Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Merah Putih pun masih Kebagian!(tantangan hari ke-1379)
Harian Banyuasin

Merah Putih pun masih Kebagian!(tantangan hari ke-1379)

Oleh:Dede Saroni

Malam Minggu itu, 14 April 2024, dihelat laga final BAC 2024, antara Jonatan Christie dengan Li Shi Feng, asal China. Semua berharap, Jojo bisa menang.

Di set pertama, terjadi kejar-mengejar poin. Tetapi, di pertengahan set, Jojo berhasil unggul. Dia menutup interval set pertama,11-7. Jojo terus leading, 15-10. Kayaknya, Jojo bakalan menang. Namun, Li Shi Feng, nggak mau menyerah. Dia berhasil mengumpulkan 5 poin. Kedudukan jadi, 15-14. Sepertinya, dia bisa menyamakan kedudukan.Namun, Jojo berhasil memutus poin Li Shi Feng. Jojo menambah 3 poin, jadi 18-14. Li Shi Feng belum mau menyerah. Dia berhasil menambah 1 poin, jadi 18-15. Setelah itu, perolehan poin Jojo tak terbendung. Jojo menang di set pertama 21-15.

Di set kedua, Jojo sempet unggul jauh, 17-9. 4 poin lagi Jojo akan memenangkan laga. Namun, lagi-lagi, Li Shi Feng belum mau menyerah. Dia terus memberikan perlawanan. Bahkan, 6 poin berturut-turut dia raih, jadi 17-14. Sepertinya, dia berusaha menyamakan kedudukan. Namun, Jojo berhasil memutus poin Li Shi Feng. Dia meraih 1 poin, 18-14. Sempet, Li Shi Feng menambah 1 poin, 18-15. Setelah itu, laju poin Jojo terus bertambah. Akhirnya, di set kedua, Jojo menang, 21-16. Jojo keluar sebagai juara BAC 2024. Dari 5 gelar, China meraih 3 gelar, Korea meraih satu gelar, dan Indonesia meraih 1 gelar. Thanks, Jojo.

Cipayung, 15 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

15 Apr
Balas

Berkibarlah Merah Putih di ajang prestasi tertinggi. Menginspirasi Pak Dede

15 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih, Pak. Salam literasi!

15 Apr

Mantap

16 Apr
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi!

16 Apr



search

New Post