Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mereka pun Bangkit dari Keterpurukan!(tantangan hari ke-1351)
Facebook

Mereka pun Bangkit dari Keterpurukan!(tantangan hari ke-1351)

Oleh:Dede Saroni

 

       Minggu malam sejagat raya menjadi saksi kehebatan para pahlawan Merah Putih, Ginting, Jojo, dan FajRi di final bulu tangkis tertua, termashur, dan bergengsi, All England 2024.

       Sebenarnya, sebelum turnamen dihelat, mereka diremehkan, nggak bakalan bisa melaju ke babak-babak selanjutnya, apalagi sampai ke babak final. Kenyataannya, Ginting dan Jojo melaju ke babak final setelah menjungkalkan pemain-pemain unggulan. Ginting dan Jojo pun menciptakan All Indonesian Final. Begitu pun FajRin pun berhasil melaju ke babak final setelah di semifinal menjungkalkan ganda putra asal Negara Sakura, Hokbay. Terus, di final FajRi pun bakalan melawan ganda putra asal Negeri Jiran, Aaron Chia/Sooh Wooi Yik.

       Saat final Ginting lawan Jojo, aku emang nggak terlalu deg degan karena mereka adalah pahlawan-pahlawan merah putih. Siapa pun pemenangnya, aku nggak peduli. Akhirnya, Jojolah yang keluar sebagai juaranya. Eh, agak maleman, sekitar pukul 22.30, ada kabar baik lagi. Ternyata, FajRi berhasil menjadi juara All England 2024 di sektor ganda putra, setelah menjungkalkan ganda putra asal Negeri Jiran, yang selama ini sulit dikalahkan, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Fajrin pun keluar sebagai juara All England 2024, sekaligus mempertahankan juara All England 2023. Merah Putih pun menjadi juara umum. Semoga kebangkitan ini tetap dan terus dipertahankan. Jangan berpuas diri. Apalagi, mau menghadapi Olimpiade Paris 2024. Merah Putih mesti mempertahankan tradisi medali emas.

                                                                                    Cipayung, 18 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

18 Mar
Balas

Saya malah ga tau ada acara All England ini, Pak Dede bener-bener pemerhati olah raga.

18 Mar
Balas

Ya, Bunda. Mudah2an dengan tulisan sederhana ini minimal Bunda sedikit tahu ada moment olah raga bulu tangkis kelas dunia, All England dan pemain kita menjadi juara. Terima kasih, Bunda. Salam literasi

19 Mar

Keren ulasannya, sukses Pak Dede

19 Mar
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

23 Mar

Mantap

19 Mar
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

23 Mar

Sama sama

25 Mar



search

New Post