Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Nadiva!(tantangan hari ke-989)
WAG

Selamat Nadiva!(tantangan hari ke-989)

Oleh:Dede Saroni

Hari Rabu, kebetulan tanggal merah Nyepi, sekaligus libur awal Ramadhan, dari pagi, aku Ngemce cuganku, Attaki, keliling-keliling pake sepedanya. Insyaalloh, agak siangan, kalau nggak hujan, dia mau kuajak lagi halan-halan naik angkot. Kebetulan, dia juga udah nagih pengen diajak naik angkot lagi. Emang fokusku buat cuganku.

Walau gitu, aku masih nyempatin buka gawai. Aku pengen buka bloggurusiana, pengen berSKSS. Juga, aku pengen tahu info dari WAG Dinas MTsN 1 Kota Tangsel. Katanya, pengumuman kelulusan PPDB MTsN 1 Kota Tangsel tahun pelajaran 2023/2024, hari Rabu, 22 Maret 2023. Entah pagi, siang, sore, malam, atau tengah malam. Makanya, aku harus memantaunya. Kebetulan, ada saudaraku yang ikut tes. Aku berharap dia lulus.

Eh, pukul 07.14, ada info lewat WAG Dinas MTsN 1 Kota Tangsel dari Pak Ma’ruf, “Assalamualaikum Bapak dan Ibu guru, berikut saya lampirkan tautan pengumuman penetapan kelulusan PPDB jalur umum, boarding, dan afirmasi MTsN 1 Kota Tangsel tahun 2023.” Langsung kubuka tautannya lewat gawai. Ternyata, nggak bisa. Akhirnya, kubuka pake laptop. Alhamdulillah bisa. Ada 17 halaman. Dengan perasaan berdebar-debar, kuplototin tuh daftar namanya dari halaman 1-6. Nggak ada nama saudaraku. Terus, kubuka halaman 7. Eh, di nomor urut 148, nomor tes 10602, tercantum Nadiva Malika Ernansyah. Dia menjadi salah satu yang dinyatakan lulus dari 304 siswa yang diterima setelah menyisihkan 1000 lebih calon.

Cipayung, 22 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

22 Mar
Balas

Alhamdulillah ikut senang pak

22 Mar
Balas

Terima kasih, Bunda. Salam literasi

22 Mar

Alhadulillah lulus, keren Pak Dede

22 Mar
Balas

Terima kasih, Pak. Salam literasi

22 Mar

Alhamdulillah lulus. Lega pak.

22 Mar
Balas

Alhamdulillah lulus. Lega pak.

22 Mar
Balas

Ya, Bunda. Terima kasih. Salam literasi

22 Mar

Alhamdulillah, selamat... salam literasi sehat sukses selalu pak Dede bersama keluarga tercinta

22 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih, Pak. Salam literasi

22 Mar



search

New Post