Dede Saroni, M.Pd.

Dede Saroni, M.Pd. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selangkah Menuju Paris!(tantangan hari ke-1391)
Facebook

Selangkah Menuju Paris!(tantangan hari ke-1391)

Oleh:Dede Saroni

Sebagai tim debutan, tim yang baru pertama kali ikut, sepak terjang Timnas Garuda U-23 di Piala Asia U-23 Qatar 2024, benar-benar sensasional dan fenomenal. Kejutan demi kejutan telah ditorehkan oleh Garuda-Garuda Muda.

Setelah kalah menyakitkan dari Qatar, mereka bangkit dengan ngalahin tim kuat, Socceroos, 1-0. Terus, mencukur Jordania 4-1. Mereka pun, melaju ke babak knockout sebagai runner up Grup A, mendampingi si Qavar.

Terus, di babak knockout pada hari, hari Jum'at dini hari, 26 April 2024, Timnas Garuda U-23 harus bentrok sama salah satu raksasa sepak bola Asia, yang jadi langganan Piala Asia dan pernah jadi juara, Korsel, negara kelahiran STY. Orang sejagat udah memprediksi, Timnas Garuda bakalan keok, mandi lebih cepat, nyusul Socceroos dan Jordania. Pokoknya, si Taeguk Warriors bakalan ngancurin Anak-Anak Garuda Muda. Namun, berkat kemenangan dramatis, lewat adu finalti, 11-10, Timnas Garuda memulangkan Taeguk Warriors kembali ke Negeri Ginseng. Sementara, Timnas Garuda melenggang ke babak semi final Piala Asia U-23 Qatar 2024.

Kabar terbaru, di semi final, yang akan dilangsungkan 29 April 2024, Timnas Garuda U-23, ketemu dengan tim kuat di Asia lain, pun dunia, Uzbekistan. Semoga di babak semi final, Timnas Garuda U-23 bisa menaklukan Uzbekistan, sehingga impian untuk Olimpiade Paris 2024 bisa terwujud. Go fight, Garuda-Garuda Muda. Kepakkan terus sayapmu. Doa seluruh rakyat Indonesia menyertai perjuanganmu.

Cipayung, 27 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

27 Apr
Balas



search

New Post