Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semoga Pecah Telur!(tantangan hari ke-1389)
Facebook

Semoga Pecah Telur!(tantangan hari ke-1389)

Oleh:Dede Saroni

Dini hari nanti, Jum'at, 26 April 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifah, Doha, Qatar, dihelat perempat final Piala Asia U-23 Qatar 2024 antara Timnas Garuda U-23 kontra Korsel U-23. Laga ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggila bola seluruh Indonesia, Asteng, Asia, bahkan dari benua lain.

Dalam sejarah, antara Timnas Garuda U-23 dan Korsel sudah bertemu sebanyak 7 kali. Dari 7 kali pertemuan itu, Timnas Garuda kalah 7 kali dan menang nol. Dari catatan itu, saat itu, Taeguk Warriors sangat superior dan sulit dikalahkan. Kemenangan bagi Timnas Garuda U-23 hanya jadi isapan jempol.

Itu dulu. Saat ini, Timnas Garuda U-23 sangat berbeda. Kalau dulu-dulu, pemain-pemain kita kalau udah ketemu Taeguk Warriors, mereka udah kalah sebelum berperang. Nyalinya ciut. Tetapi, sekarang pemain-pemain Timnas Garuda U-23 udah begitu PeDe. Mereka udah siap menghadapi Taeguk Warriors. Permainan mereka pun udah lebih aktraktif, nggak monoton, dan enak untuk ditonton. Kalau nonton Timnas Garuda U-23 sekarang, udah kayak nonton liga-liga top Eropa. Ini udah bisa jadi modal Timnas Garuda ngeladeni Taeguk Warriors. Udah gitu, Timnas Garuda U-23, kebetulan STY. Tentunya, sebagai orang Korsel dan pernah menukangi Timnasnya, dia tahu kekuatan Taeguk Warriors. Semoga di pertemuan ke delapan, Timnas Garuda U-23 bisa menjungkalkan Taeguk Warriors. Ayo, Garuda-Garuda Mudaku, Go fight. Tunjukkan nyalimu. Berikan yang terbaik buat Merah Putih.

Cipayung, 25 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer hebat berkenan membacanya. Salam literasi!

25 Apr
Balas

Tetep semangat garuda muda ku

25 Apr
Balas

Insyaalloh, Pak. Terima kasih. Salam literasi

25 Apr



search

New Post