Dede Saroni, M.Pd.

Nama: Dede Saroni. Guru MTsN 1 Kota Tangerang Selatan. Motivasi: Tetap dan terus menulis. Tetap dan terus bersilaturahmi. Tetap semangat. Salam literasi!...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terpaksa Pulang Duluan!(tantangan hari ke-1377)
Dok.Pribadi

Terpaksa Pulang Duluan!(tantangan hari ke-1377)

Oleh:Dede Saroni

Sabtu siang ini, pukul 13.30, dengan diantar Ayang Beib mengendarai motor, aku menuju pool bus Primajasa Indihiang Tasikmalaya, yang jaraknya dari rumah mertuaku 1 jam. Aku mau cari bus Primajasa jurusan Tasik-Lb.Bulus, yang poolnya ada di sekitar daerah tempat tinggalku, Cipayung-Ciputat. Aku terpaksa ke sana, nggak nunggu di depan jalan rumah mertuaku karena hari Sabtu, banyak orang yang pulang kota. Biar dapat tempat duduk.

Sebenarnya, aku kepingin pulang nggak sekarang. Aku masih betah, di tempat mertuaku. Ada keluarga dari Malaysia, Batam, Lampung, dan Sukabumi. Mereka pada ngumpul. Udah gitu, Adik iparku, Dedeh Afifah, yang tinggal di Malaysia hari Minggu, 14 April 2024, mau ngitanin putranya. Tapi, bagaimana ya, enak nggak enak. Aku nggak bisa ngadirin khitanan adik ifarku dan meninggalkan istriku, Agnia, dan Attaki. Karena aku harus menyelesaikan tugas-tugas dinas.

Pukul 14.30, aku dan istriku nyampe pool Primajasa Indihiang Tasikmalaya. Aku turun dari motor. Sementara, istriku memarkirkan motornya di tempat parkir pool. Setelah itu, dia segera menuju bus yang sudah terpakir, menunggu penumpang, sambil membawa tas bawaaku. Lalu, dia pun masuk ke dalam bus dan memilhkan kursi 2 di baris kedua sebelah kiri. Aku pun mengikutinya, lalu menempati kursi itu. Dia pun pamitan dan segera meninggalkan pool Primajasa. Pukul 14.40, bus meninggalkan pool Primajasa Indihiang menuju Lb.Bulus. Terima kasih, Mah.

Indihiang, Tasikmalaya, 13 April 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Terima kasih admin MGI yang sudah menyetujui pentigraf ini. Semoga sobat-sobat gurusianer berkenan membacanya. Salam literasi

13 Apr
Balas

Semoga perjalanannya menyenangkan Kang senior. Sukses selalu

13 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih, Pak. Salam literasi

17 Apr

Fii amanillah pak Dede

13 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih, Pak. Salam literasi

17 Apr

Semoga perjalanan lancar.

13 Apr
Balas

Aamiin. Terima kasih, Pak

17 Apr



search

New Post