Dedi jonedi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

IBU KANTIN SEKOLAH

Tantanganharike107

Tepat pukul.10.25 wib lonceng dipukul tiga kali pertanda waktu istirahat (keluar main) telah tiba.

Tampak raut wajah gembira bagi Egi dan Dino yang duduk sebangku. Keduanya langsung jalan lurus tanpa belok kiri dan kanan menuju kantin Etek Kedai, yang terletak di belakang sekolah.

Ada kuliner cemilan enak yang terbayang sejak dari dalam kelas, namanya olan olan. Ciri khas kuliner yang terbuat dari ubi kayu,diparut,direbus, kemudian bulat bulat seperti bakso yang ditusuk dengan lidi, dikedai etek ,satu tusuknya berisi 5 buah dengan harga Rp.1000(seribu rupiah).

Sedang asyik makan olan olan, datang seorang temannya,duduk saja, rupanya setelah ditanya etek kedai, uangnya tidak ada, ketinggalan dalam saku celana semalam, setelah diberi ayah yang rutin berangkat berdagang jauh sebelum ia bangun.

Etek kedai sudah terbiasa dengan berbagai permasalahan konsumennya yang usia anak2 ini, ada uang yang hilang dikelas, uang telah habis karena jajan duluan pagi. Kemudian etek kedai menggratiskan kulinernya, yang terbayang baginya perasaan sang anak, dan dibayangkan kalau itu terjadi pada cucunya. Lantas Egi dan Dino memuji kebaikan etek kedai dalam hati, tersenyum beulang2 dengan tidak disadari mereka dilihat oleh Pak Wo, suami tek Kedai yang tengah minum kopi.

Solok, 18 Juni 2020

107

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap pak guru....Tapi ko lai ndak parangai waktu ketek yang bacaritoan ko?????Hehehe...Salam sukses..

19 Jun
Balas



search

New Post