Dedi jonedi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IMAM TARWIH ( Terakhir)

IMAM TARWIH ( Terakhir)

Tantanganharike80

IMAM TARWIH (Terakhir)

-------------------------------------

Sabda Rasul (yang sudah populer disampaikan) Siapa yang mendirikan ibadah Romadhon dengan iman dan perhitungan maka Allah mengampuni dosa dosanya yang berlwlu.

Dari sebuah Pondok, yang terletak di Jln H.Zakhlul ST.Kebesaran No.27 Aro IV Korong Solok, berulang terdengar Cegukan Suara Sang Imam yang tengah melantunkan Bacaan Alfatihah dan Ayat ayat disetiap Rakaat saat melaksanakan Shalat Isya dan Tarwih(terakhir, 22/04/"20 ) di Rumah bersama Keluarga.lebih lagi saat membaca Innallaha maas Shabirin dalam q s Albaqarah 153

Sering cegukan yang tidak ada kesengajaan, cuman terharu dengan kekuatan Iman dan Amal yang dibina Allah terutama yang dirasakan Keluarga saat Pandemi Covid menyisakan Ibrah dan behikmah besar untuk kehidupan keluarga di saat Romadhon tahun 1441 H ini.

Yang amat terasa adalah nikmat bisa beribadah bersama.

Saya memakai kata terakhir pada judul diatas, yang memiliki beberapa makna :

1.Malam terakhir ibadah Tarwih, besok sudah merupakan malam takbiran.

2.Sangat berharap, inilah terakhir wabah di Negara kita/dunia ini. Karena dimasa sikon wabah ini, tidak dapat bebas seperti biasa ibadah shalat di Masjid. Semoga pandemi ini berakhir.

3.Adanya diantara jamaahan shalat tadi, seorang anak laki2 baru lulus MA, ini adalah masa terakhir tarwih baginya dimasa jadi pelajar, mudah2 Romadhon yang tahun besok sudah jadi Mahasiswa pada Fakultas yang diminatinya. Disamping itu ada pula sepupu yang baru jebolan UIN IB Padang, mungkin juga terakhir baginya dalam tahun ini, karena Insya Allah tahun datang berobah status.

Yang jelas kita semua berdoa semoga Negeri kita semakin baik dan nyaman. Mudah2an berjumpa dengan sehat wal'afiat Romadhon tahun depan.

Tantanganharike80

Solok, 22.05.2020 RT

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamin ya Rabbal'alamin...

23 May
Balas

Amin

22 May
Balas

Aamiin...Trmksh

23 May

Mantap Buya.. Sudah hari ke 80..Lanjutkaaaaan..

22 May
Balas

Mantap stek....Insya Allah, dilanjutkan...Trmksh

23 May



search

New Post