Dedi Rahmat Hidayat

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Parenting di MI Al Huda Sukatani Bekasi.

Parenting di MI Al Huda Sukatani Bekasi.

Pelatihan parenting di MI Al Huda Bekasi yang diadakan oleh MI Al Huda dan Makmal Pendidikan Dompet Dhuafa merupakan kegiatan pembinaan untuk orang tua tentang bagaimana pendidikan yang sesuai untuk anak di rumah.

Dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Juli 2017. Untuk pemateri parenting di utus dari SLI sekolah literasi Indonesia Dedi Rahmat yang biasa dipanggil Aki dan di fasilitasi oleh pak Andry dari SLI. Dimulai dengan pemaparan program sekolah oleh kepsek MI Al Huda bapak Fadli. Karena lokasi yang jauh maka kami berangkat dari Makmal Pendidikan DD jam 5 pagi, itupun terhambat macet di jalan tol cikampek dan kami tiba jam 09.40.

Dilaksanakan di musholla dekat MI Al Huda, dengan orang tua yang hadir sebanyak 64 orang, tepat jam 10 parenting dimulai, suasana kekeluargaan dan menggunakan bahasa sederhana, diselingi tanya jawab yang interaktif, inti dari kegiatan ini adalah agar orang tua mampu mendidik anak dirumah, paham tentang tahapan perkembangan anak, karena tiap tahapan punya karakter dan cara pendidikan yang berbeda.

Dari materi yang disampaikan ternyata banyak hal menarik yang membuat orang tua antusias dan pelatihan menjadi hidup, ada interaksi dan tanya jawab.

Semoga pelaksanaan parenting ini manfaat untuk semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

"Inti dari kegiatan ini adalah agar orang tua mampu mendidik anak dirumah, paham tentang tahapan perkembangan anak, karena tiap tahapan punya karakter dan cara pendidikan yang berbeda." Setuju pak.

26 Jul
Balas

benar sekali pak, kolaborasi dalam mendidik anak sangat di butuhkan

27 Jul



search

New Post