Dedi Saeful Anwar

Pria kelahiran Cimahi yang kini tinggal di Cianjur. Kesehariannya mengajar di SD Islam Kreatif Muhammadiyah. Menulis menjadi sebuah kegiatannya di antara rangka...

Selengkapnya
Navigasi Web

Vicon Presentasi

Vicon Presentasi

Setelah jeda tanpa LMS pada hari Minggu, selanjutnya Senin ini para CGP kembali berkutat dengan tugas mulia yang telah menjadi rutinitas dan kewajiban.

Pada Senin ini sesuai dalam jadwal adalah sudah menginjak alur LMS Ruang Kolaborasi-Presentasi. Selanjutnya kegiatan.ini merupakan rangkaian dari alur ruang kolaborasi 3.1.a.5. Jadi bahan presentasi masing-masing kelompok wajib diunggah pada alur tersebut.

Dalam vicon kelompok B ini kami (saya dia rekan CGP) tergabung dalam kelompok B2 dan mengangkat isu tentang "Siswa Membawa clurit, akibat tidak dizinkan di dalam kelas".

Terkait hal ini kelompok kami masing-masing anggota membuat materi powerpoint. Hal ini sebagai alat untuk memahami lebih jauh tentang materi yang dijadikan bahan diskusi.

Dalam diskusi ini sedikit mendapat beberapa kendala/hambatan. Misalnya jaringan yang kurang memadai. Hal menjadi tantangan tersendiri. Kemudian saat Vixon juga saya sempat dibuat kesal, sebab baru dalam kegaiatan vicon ini, saya mengalami terlempar dari ruang diskusi. Benar-benar dibuat kesal.

Beruntung setelah laptop saya restart, maka saya dapat masuk dan bergabung kembali ke room dan dapat melakukan presentasi dengan lancar. Semoga kegiatan vicon selanjutnya leih baik dan lancar lagi. Wushhh....!

===================

Cianjur, 6 September 2021

===================

#th2/235

#h599

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post