Dedy Tjahjono

Dedy Tjahjono berpendidikan S-1 di IKIP Negeri Malang tahun 1991 dan sekarang sedang menempuh S-2 di Universitas Islam Kadiri (Uniska). Sampai saat ini...

Selengkapnya
Navigasi Web
SEMINAR NASIONAL PAUD & DIKMAS Merespon Revolusi Industri 4.0

SEMINAR NASIONAL PAUD & DIKMAS Merespon Revolusi Industri 4.0

Pada hari Senin Tanggal 16 Desember 2019 BP PAUD DAN DIKMAS Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan Seminar Nasional yang bertempat di BP PAUD dan Dikmas D.I Yogyakarta Jl. Sorowajan Baru No.I Banguntapan Bantul.

Penerimaan registrasi ulang peserta seminar di mulai jam 07.00 dan sekaligus menerima bahan dan ATK seminar. Pelayanan yang baik dan suasana ruangan yang bagus membuat peserta nyaman dan betah.

Pada laporan panitia Bapak Drs. Eko Sumardi, M.Pd. selaku Kepala Balai, D.I. Yogyakarta bahwa yang hadir pada acara seminar nasional ini, juga dihadiri beberapa kepala Balai di Indonesia (pulau Jawa, Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, dan lainnya). Disamping itu Peserta seminar juga dihadiri dari luar D.I. Yogyakarata yakni Jawa Timur ( Surabaya, Malang, Nganjuk, dll).

Nara Sumber pada Seminar ini yakni : Ir. Harris Iskandar, Ph.D (Dirjen PAUD dan Dikmas), Ir. Djajeng Baskoro, M.Pd (Kepala PP PAUD dan DIKMAS Jateng), Dra. Ohorella (Kepala BPMRPK), Drs Subijanto (Kepala BPMTPK), Y. Lilik Subiyanto, M.Hum dan Marsono, S.T. M.Kes ( Pamong Belajar BP PAUD dan DIKMAS DIY).

Dalam Seminar ini membahas tentang Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia melalui PAUD & DIKMAS, Pengembangan Media Pembelajaran DiGital PAUD, Model Pembelajaran dari BPMRPK, Pengembangan Model DI Yogyakarata dalam Pendidikan Keluarga Aman Bencana.

Setiap selesai menyampaikan materi seminar para nara sumber menerima cendera mata dari panitia berupa miniature candi yang merupakan icon Khas D.I. Yogyakarta. Sebelum penutupan seminar juga panitia membagikan doorprise kepada peserta yang aktif dalam seminar.

Seminar yang menambah wawasan para peserta sangat dibutuhkan, khususnya para pengiat bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat dalam menghadapi era perubahan yang semakin cepat di zaman ini.

Jaya … jaya terus…. pendidikan non formal

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

PNF mendukung peningkatan kualitas SDM

24 Dec
Balas

mantap betul

26 Dec
Balas

mantap betul

26 Dec
Balas



search

New Post