Dwi Susilowati, S.Pd.

Hanya Wanita akhir zaman yang peduli pendidikan. guru yang masih belajar penulis yang masih dalam trainer. mohon maklum...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nikahilah Ia

Nikahilah Ia

Menikahlah dengan perempuan yang shalih. Yang dengan memandangnya, hatimu akan merasa damai.

Menikalah dengan perempuan yang ketika ia marah, tak sedikitpun meninggikan suaranya di depanmu. Tak sedikitpun membentak apalagi sampai melawanmu. Sebab, ia tahu saat itu ia sedang berhadapan dengan siapa. Seseorang yang Allah kirim untuk menjadi jembatan ia memasuki surgaNya.

Hingga untuk mencerca dengan ucapan-ucapan yang kasar, ia tidak akan sanggup mengeluarkannya. Karena tahu, Allah tidak suka.

Menikalah dengan perempuan yang baik akhlaq dan agamanya. Maka ridhomu akan selalu ia utamakan. Kebaikan untukmu akan selalu ia dahulukan. Dan segala apa-apamu akan selalu ia prioritaskan.

Menikahlah dengan perempuan, yang mengerti seperti apa kedudukanmu sebagai seorang suami. Hingga segala upaya akan ia lakukan untuk membuatmu merasa nyaman, tenang, dan aman.

Jangan memilih sembarang perempuan. Yang auratnya terbuka. Yang lisannya tidak terjaga. Dan yang tak bisa mengatur keuangan. Sungguh, betapa celakanya dirimu memperistri perempuan seperti itu.

Pilihlah ia yang punya IMAN, maka kau akan beruntung. Sebab, ketentraman dalam sebuah rumah tangga hanya bisa dirasakan jika di dalamnya ada seorang istri yang taat kepada Allah. Yang hanya menyibukkan dirinya dalam ibadah-ibadah sepanjang malam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Apakah ini adalah tulisan yang diambil dari akun @gadisturatea?

31 Oct
Balas

Apakah ini adalah tulisan yang diambil dari akun @gadisturatea?

31 Oct
Balas

Tulisan ini adalah tulisan saya kan mba? Yang mba Copy paste dari akun Tumblr saya https://www.tumblr.com/gadisturatea/696352064324960256

31 Oct
Balas

Tulisan ini adalah tulisan saya kan mba? Yang mba Copy paste dari akun Tumblr saya https://www.tumblr.com/gadisturatea/696352064324960256

31 Oct
Balas

Tulisan ini adalah tulisan saya kan mba? Yang mba Copy paste dari akun Tumblr saya https://www.tumblr.com/gadisturatea/696352064324960256

31 Oct
Balas



search

New Post