Defi Yuslia

Defi adalah Guru PAI di SDN 09 Belakang Balok Bukittinggi Sumatera Barat, lahir di Bukittinggi tanggal 23 Oktober 1972. Motto :" Ide besar - eksekusi = 0...

Selengkapnya
Navigasi Web
Angkaku Kembar Tiga (tantangan menulis hari ke-444)

Angkaku Kembar Tiga (tantangan menulis hari ke-444)

Sebuah perjalanan yang tak pernah kubayangkan. Hari ini, perjalanan itu telah memasuki hari ke-444. Angka kembar tiga telah mengukir hari-hariku bersama Gurusiana. Pertama mengenalmu, di awal Januari 2020 tepatnya sebelum Indonesia dilanda pandemic covid 19. Dalam sebuah acara Sagusabu,yang mengantarkanku menjadi penulis dan melahirkan beberapa buah buku antologi dan buku pribadi. Untuk merekat hubungan ini, aku dikenalkan denganmu. Sewaktu pelatihan aku menulis surat untukmu, namun setelah pelatihan aku sudah melupakanmu.

Beberapa bulan setelah pelatihan, aku merindukanmu. Aku coba mengintipmu, aku melihatmu dari kejauhan. Rupanya, penggemarmu cukup banyak. Akupun menarik diri, seakan tak mampu selalu membersamaimu. Lama aku berpikir untuk memulai mendekatimu kembali, dengan mengumpulkan sejumlah keberanian dan beberapa kekuatan. Akhirnya aku bertekad untuk mendekatimu kembali, agar kamu bisa membuka hati untukku.

Perjalanan panjang kita lalui berdua, banyak kisah yang kita lalui bersama. Beberapa bulan telah berlalu, cintaku padamu semakin lekat kayak coklat. Semoga aku bisa konsisten mencintaimu tanpa batas waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pencapaian yang sungguh luar biasa Uni.. Semoga selalu sehat dan sukses merangkai kata demi kata walau yerkadang tertatih-tatih.

05 Aug
Balas

makasih supportnya Bu Yessy

06 Aug

Mantap bun pencapaian yang ok banget ya kembar 444

05 Aug
Balas

makasih Bunda cantik

06 Aug



search

New Post