Defi Yuslia

Defi adalah Guru PAI di SDN 09 Belakang Balok Bukittinggi Sumatera Barat, lahir di Bukittinggi tanggal 23 Oktober 1972. Motto :" Ide besar - eksekusi = 0...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hiburan Ringan (tantangan menulis hari ke-453)

Hiburan Ringan (tantangan menulis hari ke-453)

Pagi ini, Arzan tidak pergi ke penitipan karena bundanya tidak dinas. Hari ini hari libur dan udara sangat cerah sekali. Bundanya mengajak Arzan pergi ke pasar membeli sayur. Namun di dalam pasar, Arzan yang berusia 3 tahun itu tidak mau jalan alasannya takut sepatunya kotor. Maklum bundanya mengajak Arzan ke pasar tradisional yang sedikit becek meski semalam tidak turun hujan.

Akhirnya bundanya menggendong Arzan. Berbelanja dengan menggendong Arzan yang lumayan berat menyebabkan badan bundanya pegal. Dengan belanja yang seadanya, akhirnya Arzan dan bundanya pulang. Sesampai di rumah, bundanya lansung rebahan karena kecapekan dan Arzan lansung menyusun lego kesukaannya.

Mumpung memasak udah siap, bundanya Arzan lanjut setelah rebahan mengambil inai untuk memerahkan kuku. Setelah selesai memasang inai, bunda Arzan lanjut rebahan lagi dekat Arzan sambil membaca tabloid kesukaannya. Arzan melihat kuku kaki bundanya berubah warna, lantas bertanya.” Kenapa bunda menaruh kecap di kuku kaki bunda?”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lucu Arzan

15 Aug
Balas

Lucunya Arzan.. anak yang polos. Keren Uni.

15 Aug
Balas

Ahaha... Arzan terlalu polos.

14 Aug
Balas



search

New Post