Defi Yuslia

Defi adalah Guru PAI di SDN 09 Belakang Balok Bukittinggi Sumatera Barat, lahir di Bukittinggi tanggal 23 Oktober 1972. Motto :" Ide besar - eksekusi = 0...

Selengkapnya
Navigasi Web
Indomieku Sayang Indomieku Malang (tantangan menulis hari ke-454)

Indomieku Sayang Indomieku Malang (tantangan menulis hari ke-454)

Hari ini hari libur, namun aktivitasku sangat padat. Dari berberes rumah hingga bersih lanjut berbelanja dan memasak. Selanjutnya, aku lansung membaca LMS (Lembar Kerja Mahasiswa) PPG untuk dinilai mulai dari perangkat RPP, Pelaksanaan Pembelajaran, LKPD, Video Pembelajaran sebagai sumber belajar, Video Pembelajaran yang menggambarkan aktivitas pembelajaran, PTK persiklus dan sebagainya.

Sudah beberapa jam aku memandangi laptop dan menekan tuts-tutsnya. Terasa perutku lapar, segera aku berdiri dan berjalan menuju dapur. Rencana awal aku tidak makan, cukup menyeduh kopi instan sekedar mengganjal perut dan menaikan moodku dalam mengerjakan tugas. Namun setelahku lihat lemari gantung, ada indomie aku memutuskan membuat indomie telur. Cuaca di kotaku saat ini sangat mendukung, udara dingin sehabis hujan.

Aku mulai mengambil kuali dan menyiapkan segala yang dibutuhkan untuk memasak. Sekarang indomie sudah dalam kuali menunggu mienya lembut baru dsajikan. Namun aku teringat, bahwa telur belum masuk lagi. Kuambil telur, kupecahkan lansung masuk ke dalam kuali. Ternyata oh ternyata telur yang aku ceplokan ke dalam telur busuk. Lansung kompor kumatikan, dan mie lansung aku masukan dalam tong sampah. Sedihnya aku, gagal makan mie.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gagal fokus

16 Aug
Balas

Kasihaaan Bu

15 Aug
Balas

Semoga dapat tawaran iklan produk indomie ibu. Sehat dan sukses ya

16 Aug
Balas



search

New Post