Defi Yuslia

Defi adalah Guru PAI di SDN 09 Belakang Balok Bukittinggi Sumatera Barat, lahir di Bukittinggi tanggal 23 Oktober 1972. Motto :" Ide besar - eksekusi = 0...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kuawali dengan Bismillah (tantangan menulis hari ke-1)

Kuawali dengan Bismillah (tantangan menulis hari ke-1)

Tahun 2021 sudah berlalu seiring dengan berlalunya berjuta kenangan, namun kenangan tersebut tidak terkubur begitu saja karena banyak duka dan bahagia tersimpan di tahun itu. Setiap tahun yang dilalui pasti akan menorehkan berbagai peristiwa, yang pasti dengan perjalanan waktu yang tiada henti maka secepat itu pula sebenarnya usia kita berlari menuju antrian untuk kembali kapadaNya. Hal yang tidak harus dipungkiri, keinginan untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu pasti tertanam dalam diri setiap insan.

Tidak banyak yang aku pintakan pada Ilahi, hanya kesehatan agar selalu bisa mengabdikan diri untuk dunia pendidikan dan mengisi hari dengan hal-hal yang berguna yang salah satunya adalah menekuni hobiku sejak SLTP yaitu menulis. Saat ini aku memulai menulis kembali, setelah mencapai menulis selama 365 hari. Terhitung 16 Agusutus, aku berhenti menulis karena kesibukan yang luar biasa menjadi guru pamong PPG dalam Jabatan IAIN Bukittinggi. Tugas Negara tersebut telah selesai, saatnya diriku memanjakan diri kembali dengan hobi yang telah lama terabaikan.

Dengan membaca “ Bismillah” kuawali hari kembali dengan menulis di gurusiana. Rumahku yang telah lama aku tinggalkan. Semoga hari-hariku semakin ceria dengan mempererat silaturrahmi di keluarga besarku gurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Tetap semangat. Tetap dan terus menulis. Salam literasi

01 Jan
Balas

Mantap Pi...sukses dan tetap semangat menyambut hari esok

01 Jan
Balas

Mantap Pi...sukses dan tetap semangat menyambut hari esok

01 Jan
Balas



search

New Post