Defni yanti

Guru Matematika yang sekarang lagi demam menulis, suhunya sangat tinggi, apa aja jadi tulisan, semoga jadi "tak terhingga"...

Selengkapnya
Navigasi Web
terpaksa tak jumpa

terpaksa tak jumpa

Hari ini tawa kalian, kehebohan yang kalian cipta kalo kita ketemu selalu ada dalam bayanganku.

tapi...maaf....

kuputuskan hari ini kita tak bersua dulu, apakah akan ada rindu diantara kita, yang pasti ibu rindu kalian anada.

terpaksa keputusan ini diambil, sakit itu tidak bisa hempas dengan sendiri ternyata harus dihempaskan.

Sudah seminggu ditahan dan tak ingin lepas dari kalian, tapi iti bukan sokusi yang baik, malah akan buat jadi kacau.

gemuruh suara yang tak lagi lantang, kepala yang tak lagi tegak, kaki yang tak bisa berdiri kokoh buat semuanya jadi final.

Maafkan ibu ananda semua, kita bertemu disaat semua sudah baik, hempasan semua rasa semoga cepat berlalu.

#efek sakit#rehat total#semoga cepat sembuh#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post