Delfi yeni

Delfi Yeni adalah seorang guru Taman Kanak-Kanak yang bertugas sejak bulan Juli 1999 di TK Aisyiyah Anding Kecamatan Suliki Kab. Lima Puluh Kota Sumatera Barat....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan menulis hari 1
Tantangan menulis mediaguru hari ke 2

Tantangan menulis hari 1

Tantangan menulis mediaguru hari ke 2 aku mencoba menuliskan kisahku pagi ini. Masih berkisar tentang perjalananku menuju tempat pelatihan beban kerja. Jarak yang harus aku tempuh sama dengan hari kemaren. 27 KM.

Aku masih memiliki boncengan. Seperti biasa aku langsung memakai mantel agar tidak ribet dalam perjalanan. Maklum aku berangkat dengan motor varioku.

Sebelum berangkat aku sarapan bersama suami. Yang juga akan berangkat pagi ini ke kantor barunya. Karena beliau baru saja mutasi.

Aku berangkat. Setelah tiga puluh menit perjalanan aku berhenti untuk menjemput temanku. Kami berangkat dengan dibungkus selimut mantel. Dingin memang. Tetapi demi tugas harus semangat.

Setelah menempuh dalam waktu lebih kurang satu jam perjalanan kami sampai di lokasi pelatihan. Ternyata telah banyak teman-teman lain yang telah duluan sampai di lokasi.

Tidak berapa lama kegiatan dimulai. Ada informasi dari ketua untuk berfoto bersama sebagai bukti kegiatan. Atau dokumentasi.

Serentak peserta menjawab. Ok. .

Anding, 22012020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip..Semangat bun

22 Jan
Balas

Makasih bu

23 Jan

Siap bu

23 Jan
Balas

Mantap bun lanjutkan

22 Jan
Balas



search

New Post