Delfi Yeni

Nama Delfi yeni, S. Pd. MM. Lahir tanggal 12 Maret 1973 di Anding. Kabupaten Lima Puluh Kota Propinsi Sumatera Barat. Saya seorang pendidik Anak usi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lelaki gantengku (2)
Lelaki gantengku (2)

Lelaki gantengku (2)

Senja itu engkau sampai di rumah dan langsung memelukku.

"Alhamdulillah ma, sedikit lagi ali dapat mempersembahkan kado terindah dihari ulang tahun mama, "ucapmu.

"Mama sudah berkorban terlalu banyak buat ku." Lanjutmu. "tidak nak, itu adalah tugas mama nak!" sambutku.

Puji syukur yang tidak terkira. Luapan emoai yang telah lama menghimpit dada ini akhirnya lepas, lega, seakan-akan badanku terasa seringan kapas. Seolah-olah ragaku terbang ke langit.

Semua orang tua aku kira, akan berlega hati melihat buah hatinya menuntaskan tanggungjawab yang membutuhkan waktu untuk mengapainya.

Semua merasa lega hati. Tatkala perjuangan ini berhasil. Langkah demi langkah dengan ayunan yang pasti.

Allah memang sudah janjikan kepada hambaNya. Akan memberikan rahmat sesuai permintaan hambaNya. Allah tidak pernah tidur. Hanya kita terkadang yang sering kali alfa.

Senyum ini semoga semakin mekar ya nak

Anding, 09022020

#tantanganmenulisgurusianah17#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post