Delfi yeni

Nama Delfi Yeni, S. Pd. MM. Kepala TK Aisyiyah Anding Kec Suliki Kab. Lima Puluh Kota. Sumatera Barat. Motto hidupku berusaha berguna bagi diriku keluarga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku Juga Belajar(1)
Aku Juga Belajar(1)

Aku Juga Belajar(1)

Ada yang bilang aku tidak belajar. Ada yang bilang aku tidak sekolah. Ada yang bilang percuma masuk TK, kan tidak belajar. Bagusnya masuk SD saja.

Aduh, plak... Rasa tertampar mukaku mendengarkan pendapat dari orang tua yang jelas-jelas tidak dapat membuka matanya.

Kondisi pandemi ini semua memang harus berbeda dari yang biasa. Kehidupan kita, cara kita bersosialisasi dengan orang lain. Semuanya demi kelangsungan hidup kita dimasa depan. Agar generasi ini terselamatkan.

Kalau kita salah hari ini efeknya akan terasa dimasa depan. Bukan terlihat hari ini tetapi beberapa tahun ke depan. Karena yang kita bicarakan hari ini adalah pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini.

Kita sebenarnya dapat berkaca dari pengalaman dan peristiwa yang terjadi pada orang lain. Kenapa harus kita ulang pada anak kita. Dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal.

Uang.. .

Kita lebih sayang dengan uang dibanding investasi yang jauh lebih mahal.

Anak.

Mereka tidak akan mengelak dengan keputusan orang tuanya. Tapi Batinnya akan berontak. Kemerdekaannya direngut.

Kita sebagai orang tua harus memperhatikan psikologi anak. Jangan berbuat malahan melukai generasi.

#saveourgeneration#

#pleasehelpme#

Anding, 28072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kadang yang berpendapat demikian belum memahami makna belajar Bu..yang sabar ya Bu...salam

28 Jul
Balas

Benar bu

13 Nov
Balas



search

New Post