Delfi yeni

Nama Delfi Yeni, S. Pd. MM. Kepala TK Aisyiyah Anding Kec Suliki Kab. Lima Puluh Kota. Sumatera Barat. Motto hidupku berusaha berguna bagi diriku keluarga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Baju Lebaran
Baju Lebaran

Baju Lebaran

Ramadhan adalah bulan penuh rahmad. Bulan penuh dengan keberkahan bagi kita yang meyakini. Bulan dimana seluruh umat islam dimuka bumi bergembira.

Sama seperti krucilku. Mereka menyambut bulan Ramadhan dengan suka cita. Mereka sudah mulai belajar puasa. Hal yang menyenangkan bagi mereka adalah berburu pabukoan. Selain itu biasanya kami juga mengadakan buka bersama di rumah nenek. Kegembiraan terpancar diwajah mereka.

Sebelum Ramadhan berakhir biasanya aku mengajak mereka belanja baju lebaran. Aku bersama suami mengajak semua krucilku kepusat pertokoaan. Mereka dibebaskan memilih baju dan sandal yang mereka suka. Dan harus membawa belanjaan masing-masing...

Wajah mereka berseri-seri memilih baju sesuai keinginan mereka. Mereka saling memberikan masukan. Aku dan suami hanya mengikuti mereka.

Setelah selesai mereka berburu sandal dan baju mereka akan membawa belanjaannya ke kasir dan juga ikut antri.. Haha. .

Itu hanyalah tinggal kenangan. Ramadhan kemaren kami tidak dapat melakukan semua itu. Karena ada wabah. Ambyar semua harapan krucilku.

Semoga wabah ini segera berakhir.

Anding, 28052020

#tantanganmenulish107#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya Allah

28 May
Balas

Aamiin..

29 May

Aamiin. Semoga berlalu

28 May
Balas

Aamiin

29 May
Balas



search

New Post