Delfi yeni

Nama Delfi Yeni, S. Pd. MM. Kepala TK Aisyiyah Anding Kec Suliki Kab. Lima Puluh Kota. Sumatera Barat. Motto hidupku berusaha berguna bagi diriku keluarga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gigih
Gigih

Gigih

Pertumbuhan dan perkembangan anak usia dini sejalan dengan usianya. Pertumbuhan dan perkembangan tidak dapat dipisahkan karena keduanya saling berkaitan. Pertumbuhan dan perkembangan di 1000 hari pertama kehidupan merupakan pondasi bagi keberlangsungan hidup yang sesuai dengan yang diharapkan.

Pola asuh yang baik dari orang tua sangatlah berperan. Pentingnya ilmu tentang gizi dan pola pengasuhan yang sesuai dengan tingkat perkembangan. Hal ini merupakan modal bagi orang untuk mempersiapkan kehidupan yang baik untuk anaknya.

Kolaborasi antara ayah dan bunda didalam pengasuhan memberikan dampak yang hebat kepada pertumbuhan dan perkembangan anak. Sebab peran masing-masing merupakan modal yang kuat bagi perkembangannya. Tidak mudah untuk melakukannya tetapi tidak sulit untuk memulainya. Pengetahuan dan pengalaman yang diberikan oleh orang tua kepada anak akan merangsang pertumbuhan dan perkembangan anak.

Sebagai orang tua yang selalu menginginkan anaknya memiliki masa depan yang baik merupakan impian semua orang tua jadi mari kota saling bahu membahu untuk mewujudkan masa depan gemilang untuk generasi emas bangsa ini.

Anding, 16062020

#tantanganmenulish118#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar sekali, bu...

16 Jun
Balas

Siip

19 Jun

Mantap,gigih dalam perjuangan mencapai yang diinginkan

16 Jun
Balas

Benar bu

19 Jun

good

16 Jun
Balas

Good job..

19 Jun



search

New Post