Delfi yeni

Nama Delfi Yeni, S. Pd. MM. Kepala TK Aisyiyah Anding Kec Suliki Kab. Lima Puluh Kota. Sumatera Barat. Motto hidupku berusaha berguna bagi diriku keluarga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ha. Ha ha...
Ha ha ha...

Ha. Ha ha...

Hari ini aku kembali melakoni tugasku sebagai peserta di PCP kali ini. Jam 07.00 aku sudah duduk dikursi dan dihadapanku laptop dan handphone yg selalu stanby. Aku serius mengikuti pemaparan materi dari narasumber pilihan. Tanpa terasa waktu berjalan dengan cepat. Kami berinteraksi melalui chat disaat vidcon. Banyak sekali pertanyaan yang masuk.

Satu persatu materi dipaparkan. Dengan kepiawaian mereka masing-masing. Nampaklah bahwa para narasumber ini memang orang-orang hebat. Banyak ilmu yang aku peroleh dipelatihan ini. Walau lewat vidcon tetapi suasana terasa hidup. Ini adalah bekalku sebagai calon narasumber.

Setelah vidcon berakhir kegiatan kami lanjutkan melalui pendalaman materi di WAG. Disini kami diizinkan bertanya dan rasanya puas jika pertanyaan kita dijawab oleh narasumber. Tapi yang mengelitik hatiku adalah saat salah seorang temankuenjawab pertanyaan narasumber tentang seorang pelatih dia menceritakan pengalamannya menjadi narasumber pengganti. Dia memberanikan dirinya tampil kedepan walau dia sendiri tidak yakin dengan keputusannya itu tetapi dia tetap tampil. Alhasil sepanjang dia masih berdiri di depan, peserta tidak berhenti tertawa.

Tau tidak tanggapan narasumber, emang terkadang kita suka menertawakan diri sendiri. Hahaha

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post