Delfi yeni

Nama Delfi Yeni, S. Pd. MM. Kepala TK Aisyiyah Anding Kec Suliki Kab. Lima Puluh Kota. Sumatera Barat. Motto hidupku berusaha berguna bagi diriku keluarga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hasilnya
Hasilnya...

Hasilnya

Setiap kali pertemuan pasti ada perpisahan. Perpisahan itu haruslah indah ataupun tidak yang penting ada kesannya. Mau jelek atau baik itu terserah pada peserta.

Seperti pelatihan kali ini, setiap peserta harus mengisi form yang dishare panitia. Isi form tersebut adalah evaluasi terhadap narasumber yang telah memberikan materi sejak hari pertama.

Dengan sigap tanganku mengetik digawaiku. Lembar demi lembar aku selesaikan dengan baik. Semua pertanyaan aku jawab dengan jujur. Aku mulai dari narasumber yang sangat ramah, baik, dan mengena dihati. Aku rasanya ingin memberikan nilai tertinggi semua. Nah sampailah aku pada penilaian akhir. Memang aku sengaja untuk menilainya terakhir. Karena selain harus menetapkan nilai tertinggi harus ada donk nilai terendah. Sebenarnya aku ndak tega juga tapi harus bagaimana lagi... Kalau tidak percaya apa hasilnya lebih baik tanya sama ahlinya... (Sama dengan jawabannya diwaktu ditanya...)

Anding, 10062020

#tantanganmenulish115#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berilah nilai sesuai hati nurani kita,ketika kita dalam pelatihan,hanya kita yang tau

12 Jun
Balas

Bener bu.

12 Jun

Bener bu.

12 Jun

Balas dendam ndak baik ah...... cukup keren.....

11 Jun
Balas

Bukan ya pak. Hhi

12 Jun

Bukan ya pak. Hhi

12 Jun



search

New Post