Delfi yeni

Nama Delfi Yeni, S. Pd. MM. Kepala TK Aisyiyah Anding Kec Suliki Kab. Lima Puluh Kota. Sumatera Barat. Motto hidupku berusaha berguna bagi diriku keluarga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lha Kok?
Lha Kok?

Lha Kok?

Siang itu aku ditelepon oleh staf GTK untuk menanyakan kesediaanku. Aku akan diikutkan Pelatihan Calon Pelatih yang diadakan oleh Dirjen GTK. Aku langsung iyakan tawaran itu. Karena selain manfaatnya banyak juga dapat menambah daftar webinar yang telah aku ikuti di tengah pandemi covid.

Aku tidak bertanya banyak hanya mengikuti perintah. Sesuai dengan petunjuk aku ikuti semua prosedur. Sampai akhirnya aku tergabung di dalam WAG PCP Diklat Dasar kelompok D. Pelatihan online ini akan berlangsung selama sepuluh hari kedepan. Aku harus WHF lagi setelah satu hari bekerja dari sekolah walaupun tanpa murid.

Pagi itu aku sudah standby dimeja kerjaku. Aku sudah berpakaian seperti aku mau bekerja diluar bukan pakai daster seperti biasa kalau ikut webinar. Haha. Sedang aku asyik mengikuti vidcon datanglah pekerja dari biro PLN meminjam parang untuk menebang buluh yang ada di pinggir jalan. Aku bilang saja tidak ada. Padahal tidak mungkin ya aku tidak punya parang. Mendengar aku bilang tidak ada pekerja tadi berbalik dan bersama teman-temannya naik kembali ke mobil dan berputar arah. Alhamdulillah ucapku... Tapi tiba-tiba...tuss... Aku kaget listrik dirumahku mati... Alamak aku lagi butuh PLN mematikan arusnya. Tidak dikasih pinjam parang malahan listrik yang dimatikan. Haha.

Anding, 09062020

#tantanganmenulish114#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tidak jadi ikut webinar ya buk?

09 Jun
Balas

Tidak jadi ikut webinar ya buk?

09 Jun
Balas

Ikut bu tp ndk sampai selesai bu.

09 Jun

Ikut bu tp ndk sampai selesai bu.

09 Jun

Ikut bu tp ndk sampai selesai bu.

09 Jun

Memang petugas PLN langsung bongkar meteran bu jika sudah 3 bulan ga bayar tagihan.

09 Jun
Balas

Bukan tdk bayar say tapi lagi ganti kabel. Haha

09 Jun

Patah hati tu sama bunda petugas PLN nya

09 Jun
Balas

Mungkin ya

19 Jun

Patah hati tu sama bunda petugas PLN nya

09 Jun
Balas

Bener bu

09 Jun

Gagal webinar

09 Jun
Balas

Benar bu

09 Jun



search

New Post