Delfi yeni

Nama Delfi Yeni, S. Pd. MM. Kepala TK Aisyiyah Anding Kec Suliki Kab. Lima Puluh Kota. Sumatera Barat. Motto hidupku berusaha berguna bagi diriku keluarga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Stay At Home Memang Untung

Setelah capek seharian di depan laptop aku istirahat sejenak. Melepas lelah dan penatku. Untuk melanjutkan lagi aktivitasku nanti. Kegiatan ini sangat menguras tenaga dan pikiranku. Memang jika kita ingin mendapatkan hasil yang baik maka kita harus berusaha maksimal.

Seperti biasa aku mengupdate berita dengan menonton televisi. Semua berita yang aku butuhkan ada disana. Yang menjadi berita hangat masih berkisar wabah covid-19. Seluruh negeri masih saja mengalami penyebaran virus ini. Isu new normal adalah berita teranyar yang ada saat ini. Bagaimana persiapan menghadapi new normal sudah disosialisasikan keseluruh negeri.

Aku mau beranjak dari tempat dudukku tetapi aku urungkan. Aku melihat lonjakan yang terpapar lebih dari seribu orang dan yang meninggal ada tiga puluh lebih. Aku kaget. Tapi tak kalah terkejutnya aku disaat melihat data orang yang hamil di propinsi zona merah menunjukkan hasil yang mengembirakan. Ternyata stay at home adalah solusi untuk produksi lagi...

Andinh, 16062020

#tantanganmenulish118#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post