Delfi yeni

Nama Delfi Yeni, S. Pd. MM. Kepala TK Aisyiyah Anding Kec Suliki Kab. Lima Puluh Kota. Sumatera Barat. Motto hidupku berusaha berguna bagi diriku keluarga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ups!! Salah Pencet
Ups!! Salah Pencet

Ups!! Salah Pencet

Masih berkisah tentang PCP online. Aku yang ditelepon terakhir untuk mengikuti Pelatihan Calon Pelatih(PCP Diksar 2020). Karena online aku terima dan juga aku juga tidak berani menolak karena ini kedinasan.

Sebagai peserta pengganti kami bertiga sudah jelas daftar belakangan. Harus menunggu kelengkapan administrasi termasuk surat tugas. Karena untuk registrasi ulang harus ada nomor surat tugas. Aku dapatkan pesan whatsapp dan kubaca. Alhamdulillah surat tugas sudah aku dapatkan dengan hal surat tugas pengganti. Haha. Ya sudah...

Seperti peraturan diklat lainnya disini juga berlaku yaitu sebelum diklat dimulai harua ada pretest dulu. Disini mulai ada kendala namaku di list yang dikirim tidak ada. Aku japri ke panitia. Kok namaku tidak ada dilist? Aku disuruh bersabar. Sementara peserta yang lain sudah melewati pretes. Aku tunggu dan dapat no reg untuk ikut pretes. Batas waktu pretes ditentukan yaitu sampai subuh. Aku coba buka jam 20.00 dan aku ikuti petunjuknya tetapi aku tetap tidak bisa ujian. Aku kirim foto screenshot ke panitia. Beliau sudah istirahat. Ya sudah la. Besok pagi saja. Dan subuh aku lihat panitia membalas pesanku dan dia tulis,, ibu salah pilih. Harusnya ibu pilih remedial test bukannya pretes! Weeealah... Wong aku ngerasa ang ndak remedi. Pretes aja belum.. .batinku.

Anding, 12062020

#tantanganmenulish116#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Woow.. keren..salah pencet jadi cerita..salam semangat

12 Jun
Balas

Hehe. Makasih ibu hebat

19 Jun

Hahahahaha keren

13 Jun
Balas

Makaaih bu sri

19 Jun



search

New Post