Delmaria Bannesi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semua Anak Punya Hak

Semua Anak Punya Hak

By. Delmaria Bannesi

Semua anak medapat hak untuk belajar, dan tidak ada alasan bagi kita yang terpanggil untuk mengajarkan mereka, dalam situasi dan kondisi sulit sekalipun mereka harus diperhatikan.

Beberapa waktu yang lalu saya bersama dengan teman-teman ada disalah satu daerah dimana anak-anak terabaikan dari pendidikan, kenapa saya bilang terabaikan, karna orang tua sibuk kerja, dan juga kondisi sekolah cukup jauh dari tempat tinggal mereka sehingga orang tua lebih memilih bawa anak-anak kedalam hutan untuk mencari makan dan minum.

Ketika saya dengan beberapa teman masuk ketempat ini, kami berusaha sebaik mungkin jika berkenan dan diijinkan oleh orang tua mereka maka kami siap ajarkan mereka, dan bersyukur orang tua mengijinkan walaupun seminggu sekali kami kesana.

Jika kita hanya mau memikirkan yang dijangkau maka bagaimana dengan mereka yang ada dipedalaman..

Salam literasi dan salam Optimisme untuk para gurusiani dan para orang tua

Keerom 06/05/2022

T 03

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Reportase yang luar biasa keren

06 May
Balas

Terima kasih bunda untuk kunjungannya, salam sehat bunda

06 May

Luar biasa keren bunda.Semangat pantang kendur maju terus pantang mundur. Terima kasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS dan berbagi kebaikan.

06 May
Balas

Terima kasih pak guru, sukses selalu

06 May

Luar biasa bunda. Tetap semangat mencerdaskan generasi muda bangsa di mana pun. Salam untuk teman-teman seperjuangan bunda ... juga untuk murid-murid spesial bunda yaa.

07 May
Balas

Tetap semangat ya Bunda untuk anak negeri, semoga berhasilmeraih sukses. Salam literasi, sehat selalu.

07 May
Balas

Keren tulisannya Bunda pengabdian yang tulus di daerahnya. Srmoga sehat.

06 May
Balas

Terima kasih bunda untuk kunjungan dan motivasinnya, salam sukses bunda

07 May

Mantap ulasannya. Semoga sehat selalu Bunda.

06 May
Balas

Terima kasih bunda Nanik, sehat selalu bunda

06 May



search

New Post