DELYETRI, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Doa

Kematian adalah hal yang paling dekat. Tidak ada yang tahu kapan kematian itu datang. Rahasia Allah yang tidak satupun manusia mengetahui.

Sudahkan persiapan untuk itu sudah maksimal?

Sebentar lagi lebaran, lebaran sehari persiapan jauh sungguh luar biasa bagi umat muslim. Sementara persiapan menuju akhirat kadang kita lalai. Kita ingin diakhir nanti bisa Khusnul Khotimah ,akhir yang baik , mampu mengucapkan Laillaah Hainlallah dengan sangat sempurna. Betapa kita ingin seperti itu namun godaan dunia bikin kita kita lalai .Untuk itu mari kita robah semuanya, memperbaiki diri agar lebih baik, selalu menebarkan kebaikan dan hindari berbuat salah. Semoga saja kita mendapatkan akhir yang baik ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post