DELYETRI, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jujur

Jujur dalam kehidupan sangatlah penting.

Apalagi yang ada kaitan dengan uang . Jika ada uang yang bukan hak kita maka hati akan gelisah. Sebaiknya masalah ini harus lebih hati-hati. Orang lain mungkin tidak akan tahu bahwa kita sudah lakukan kesalahan tapi Allah nelihat apa yang kita lakukan .

Satu hal lagi jika kita mengambil yang bukan hak kita akan menghabiskan uang yang ada pada kita.

Ibarat kanker jahat memakan seluruh tubuh kita

Karena itu marilah kita berhati-hati dengan yang namanya uang. Agar kita dapat merasakan hati yang bahagia...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang keren

13 Apr
Balas



search

New Post