DELYETRI, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Marah

Aku buka salah satu grup WA tanpa sengaja membaca chat dari teman,sepertinya ada yang sedang marah. Penasaran ku telusuri chat demi chat ternyata itu penyebabnya. Kadang suasana hati sedang gelisah sehingga tanpa sengaja curhat di grup. Menurutku jika ngirim chat di grup perlu dipikirkan adakah orang lain tersinggung. Aku juga kagum pada temanku yang lain mampu mengalihkan topik pada hal lain, sehingga menormalkan suasana.

Begitulah kadang salah komunikasi dapat memutuskan silahturahim . Satu bulan menjalankan puasa semoga merubah semua sifat buruk menjadi baik ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post