Deni Tauladan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ELFIZAH (2013 - 2017)
Elfizah

ELFIZAH (2013 - 2017)

Pada semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018, surat keputusan pembagian tugas mengajar dengan nomor: 421.3/202/I-SMAN4/KPTS/2017, tanggal 21 Juli 2017 masih ditanda tangani oleh Elfizal sebagai kepala sekolah, menjelang masa purna bakti beliau yang masih tersisa sekitar akhir semester ganjil ini pada akhir tahun 2017.

SMA Negeri 4 Tanjungpinang sudah memakai kurikulum 13, kurikulum yang memiliki 4 aspek penilaian yaitu aspek pengetahun, keterampilan, sikap dan prilaku, kurikulum ini yang menggantikan Kurikulum 2006, Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) yang telah berlaku lebih kurang 6 tahun.

Elfizah memimpin SMA Negeri 4 Tanjungpinang menggantikan Raja Rukiati. Semasa memimpin, prestasi beliau biasa-biasa saja seperti kepala sekolah lainnya, boleh dikatakan stagnan, tidak ada kemajuan yang berarti.

Pada masa kepemimpinan beliau kantor Dinas Pendidikan Kota membuat kebijakan mutasi guru-guru sekitar tahun 2014, sebelum berlakunya UU Nomor 23 Tahun 2014 tentang pemerintah daerah, dimana UU tersebut manyatakan pemerintah daerah bertanggung jawab terhadap pendidikan setingkat SD/SM. Sedangkan pemerintah provinsi bertanggung jawab atas pendidikan setingkat SMA/SMK. Sementara pendidikan tinggi menjadi ranah dan tangung jawab pemerintah pusat.

Berikut nama-nama guru yang mengajar di SMA Negeri 4 Tanjungpinang berdasarkan surat keputusan pembagian tugas di atas:

Pendidikan Agama:

1. Bambang Maryono, M.Pd.I

2. Roy Hermanto, S.Pd.I

3. Cut Mashidayati, S.Ag

4. Selmariana Purba, S.Th

Pendidikan Kewarganegaraan:

1. Drs. Syafri Agus

2. Dra. Syarifah Marni

3. Drs. Nasroh

Bahasa Indonesia:

1. Roziana, S.Pd

2. Nurmiani, S.Pd

3. Dra. Nurdiana

4. Dra. Linda Puspadewi

5. Yunitri, S.Pd

Bahasa Inggris:

1. Thauladan Saputra

2. Ridayani, S.Pd

3. Afriani, S.Pd.I

4. Winarsih, S.Pd

Matematika:

1. Hindra Tumeida Jus, S.Pd

2. A. Rahman, S.Pd.I

3. Nursanti, S.Pd.I, M.Si

4. Deri Etikasari, S.Pd

5. Ellyna Churdidah, S.Pd

Fisika:

1. Masnur Waruwu, S.Pd

2. Edy Sumarwaka, S.Pd

Biologi:

1. Rita Arnel Amran, S.Pd

2. Roselina L. Tobing, S.Pd

3. Sarinah, S.Pd

Kimia:

1. Dra. Martini

2. Daniel, S.Pd

3. Erika Trisustika, S.Pd

Sosiologi:

1. Gusmaneli, S.Sos

2. Drs. Suraedi

Sejarah:

1. Dra. Rahmayulis

2. Utami Dewi, S.Pd

3. Sofi Rusmawati, S.Pd

4. Endang Elfianisari, S.Pd

Geografi:

1. Eka Whyudi, S.Pd

2. Susilawati, S.Pd

Ekonomi:

1. Dra. Meliwati

2. Wiwik Sofyanti, S.Pd

3. Evi Fitri Yanie, SE

Seni Budaya:

1. Katarina Enita Findi, S.Pd

2. Nomiza Septyana, S.Pd

Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan:

1. Edi Efendi, S.Pd.I

2. Irfan Dwi Prasetyo, S.Pd

3. Muhammad Zeki, S.Pd

Teknologi Informasi Komunikasi:

1. Boby Firmansyah, S.Kom

Keterampilan:

1. Disnawati, S.Pi

Bimbingan dan Konseling:

1. Armaini Mardalena, S.Psi

2. Tubel Agusven, ST, MM

Dari jumlah 50 guru inilah yang sebenarnya kalau di flashback, dilihat dari tulisan sebelumnya ada nama baru yang terdaftar dalam proses belajar mengajar, mereka-maraka ini lah yang dimutasikan ke SMA Negeri 4 Tanjungpinang dan ada juga beberapa nama guru di sini yang sudah tidak tertera dalam proses belajar mengajar yang berarti mereka-mereka telah dimutasikan kesekolah yang lain.

Masa bakti kepemimpinan Elfizah akan berakhir pada awal bulan Desember 2017, kalau mengikut tanggal lahir dan usia pensiun. Pada masa akhir baktinya beliau digantikan oleh Dra. Asmiati sebagai pelaksana tugas yang ditunjuk oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Muhd. Dali, MM.

Created by deni tauladan, 25042020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buka buka arsip nih ceritanya Pak Deni.Barokallah Selamat menunggu berbuka puasa

25 Apr
Balas

Wah... artikelnya padat. Terima kasih sudah berbagi cerita indah. Salam semangat.

21 Oct
Balas

Aamiin, iya nyambi menunggu beduk buka bu Sulfiama, terima kasih kunjungannya bu,...

25 Apr
Balas



search

New Post