Deni Tauladan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KURIKULUM 2004 AKHIR KEPEMIMPINAN AMINULLAH, BA.
Aminullah, BA. (2000 - 2009).

KURIKULUM 2004 AKHIR KEPEMIMPINAN AMINULLAH, BA.

Kurikulum 1994 yang dimulai pada tahun ajaran 1994/1995 dan memakai sistim caturwulan berakhir pada tahun ajaran 2003/2004 dan kemudian diganti dengan kurikulum 2004. Pada sesi ini, semester dua, Tahun Pelajaran 2008/2009 merupakan masa akhir dari kepemimpinan Aminullah, BA, dan pada tahun 2009 ini juga beliau memasuki masa purnabakti dan berikutnya dilantik kepala sekolah yang baru yaitu Raja Rukiati.

Kurikulum 2004 adalah kurikulum berbasis kompetensi (KBK), yaitu suatu program pendidikan yang berbasis kompetensi untuk menentukan keberhasilan pencapaian kompetensi sesuai dengan tujuan dan pengembangan pembelajaran yang mengukur ketercapaian siswa secara individual maupun klasikal. Sumber belajar bukan hanya guru, tepapi sumber lainnya yang memenuhi unsur edukatif.

Berdasarkan informasi dari kemendikbud.go.id Indonesia selama ini telah berganti kurikulum sebanyak 11 kali, yaitu pada tahun 1947, 1952, 1964, 1968, 1975, 1984, 1994, 2004, 2006, 2013, dan 2015.

Jumlah rombongan belajar pada Tahun Pelajaran 2008/2009 pada kelas X (sepuluh) ada 7 rombel, kelas XI IA, ada 2 rombel, XI IS, ada 4 rombel dan XII IA, ada 1 rombel, XII IS, ada 4 rombel, total seluruh rombel dari kelas X sampai kelas XII ada 18 rombel dengan jumlah siswa lebih kurang 720 siswa. Dari jumlah 720 siswa yang tersebar dari kelas X, XI, dan XII ini dibagi tugas dalam proses belajar mengajar kepada 36 guru, sebagai berikut:

1. Dra. Kusmiati bertugas sebagai guru bimbingan konseling di kelas X (40 siswa), kelas XI (40 siswa), dan kelas XII (40 siswa).

2. Dra. Martini mengajar mata pelajaran Kimia di kelas X (9 JP).

3. Dra. Zainab mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia di kelas X (16 JP).

4. Drs. Sarmatua Pardosi, M.Pd mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia dikelas X (12 JP).

5. Dra. Rita Irawati Sy. mengajar mata pelajaran PPKn di kelas X (10 JP), XII IA (2 JP), dan XII IS (8 JP).

6. Dra. Hasnawati mengajar mata pelajaran Agama Islam di Kelas XII IA (2 JP) dan XII IS (8 JP).

7. Dra. Nurliana mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia di kelas XI IS (8 JP).

8. Drs. Yusserizal mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas XI IA (12 jp).

9. Dra. Nurasmi mengajar mata pelajaran Biologi di kelas X (12 JP).

10. Dra. Rita Bayu mengajar mata pelajaran Sosiologi di kelas XII IS (16 JP).

11. Dra. Ellywarnis mengajar mata pelajaran Ekonomi di kelas XII IS (24 JP).

12. Thauladan Saputra mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas XII IS (20 JP).

13. Masnur Waruwu, S.Pd. mengajar mata pelajaran Fisika di kelas X (21 JP).

14. Darson, S.Pd. mengajar mata pelajaran Fisika di kelas XII IA (14 JP).

15. Dra. Robiyaton mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas XII IA (5 JP).

16. Tiurma N.J. Sitorus, S.Pd. mengajar mata pelajaran Matematika di kelas XI IS (16 JP) dan XII IA (5 JP).

17. Hindra Tumeida Jus, S.Pd. mengajar mata pelajaram Matematika di kelas XI IA (10 JP) dan XII IS (16 JP).

18. Roselina L. Tobing, S.Pd. mengajar mata pelajaran Biologi XI IA (6 JP) dan XII IA (5 JP).

19. Berman Saragih, BA. mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia di kelas XII IA (4 JP) dan XII IS (16 JP).

20. Nurhati Purba mengajar mata pelajaran Fisika di kelas XI IA (10 JP).

21. Martia roselina, S.Pd. mengajar mata pelajaran Matematika di kelas X (28 JP).

22. Prihatmy Eko Diantoro, S.Ag. mengajar mata pelajaran Agama Islam di kelas X (14 JP), XI IA (4 JP), dan XI IS (8 JP).

23. Tri Wesrini, S.Pd. mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas XI IS (16 JP) dan mata pelajaran Mulok di kelas X (6 JP).

24. Afriani, S.Pd. mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas X (16 JP) dan mengajar Mulok di kelas X (18 JP).

25. Yulia Indriani, S.Pd. mengajar mata pelajaran PPKn di kelas X (4 jp), XI IA (4 JP), dan XI IS (8 JP).

26. Romulus, S.Pd. mengajar mata pelajaran Penjas di Kelas X (14 JP), XI IA (4 JP), XI IS (8 JP), XII IA (2 JP), dan XII IS (8 JP).

27. Syarifah Asyura, S.Pd. mengajar mata pelajaran Kimia di kelas X (6 JP), XI IA (10 JP), dan XII IA (6 JP).

28. Marlina Vionoris, S.Pd. mengajar mata pelajaran Biologi di kelas XI IA (6 JP).

29. Bacillia Resmi, S.Pd. mengajar mata pelajaran Akuntansi di kelas XII IS (16 JP).

30. Reni Agustina, S.Pd. mengajar mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas X (12 JP) dan mengajar mata pelajaran Sosiologi di kelas X (6 JP).

31. Fitrawati, S.Sos. mengajar mata pelajaran Sosiologi di kelas X (8 JP) dan XI IS (20 JP).

32. Herry Jhon, S.Pd. mengajar mata pelajaran di kelas sejarah X (14 JP) XI IS (8 JP), dan XII (8 JP).

33. Katarina EF, S.Pd. mata pelajaran Pendidikan Seni di kelas XI IA (4 JP), XI IS (8 JP), XII IA (2 JP), dan XII IS (8 JP).

34. Yunita, S.Si. mengajar mata pelajaran Biologi di kelas X (9 JP) dan mengajar mata pelajaran Pendidikan Seni X (14 JP).

35. Susilawati, S.Pd. mengajar mata pelajaran Geografi di kelas XI IS (12 JP).

36. Eka Wahyudi, S.Pd. mengajar mata pelajaran Geografi di kelas X (14 JP) dan XII IS (8 JP).

37. Evi Fitri Yanie, SE. Mengajae mata pelajaran Ekonomi di kelas XI IS (16 JP).

38. Erlinda Susilawati, S.Pd. mengajar mata pelajaran Ekonomi di kelas X (14 JP)

39. Andi Juniatmoko, S.Kom. mengajar mata pelajaran IT di kelas XI IS (6 JP). XII IA (2 JP), dan XII IS (8 JP).

40. Riduan, A.Md. mengajar mata pelajaran IT di kelas X (14 JP), XI IA (4 JP), dan XI IS (2 JP).

41. Linda Rahmawati Sihotang, S.Pd.K. mengajar mata pelajaran Agama Kristen (6 JP).

Demikianlah pemaparan pada semester genap tahun pelajaran 2008/2009 pada akhir kepemimpinan Aminullah, BA. di SMA Negeri 4 Tanjungpinang. Created by deni tauladan, 16042020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post