Deni Yulia

Deni Yulia, M.Pd. lahir di Kota Padang tanggal 25 Juli 1972. Pendidikan terakhir S2 UNP Padang. Tempat tugas di MTsN 17 Tanah Datar Provinsi Sumatera Barat. Bid...

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMBERIKAN ARAHAN  (Tagur H-205)

MEMBERIKAN ARAHAN (Tagur H-205)

 

Setelah pelaksanaan Ujian Madrasah Tahun pelajaran 2020/2021 untuk peserta didik kelas IX, MTsN 11 Tanah Datar melanjutkan kegiatan Penilaian Tengah Semester untuk siswa kelas VII dan VIII. PTS ini penting dilakukan untuk mengetahui seberapa jauh pengetahuan dan kemampuan yang telah dicapai oleh peserta didik selama setengah semester. Penilaian tengah semester juga bermanfaat untuk mendorong peserta didik lebih giat belajar untuk ke depannya. Dengan diadakannya penilaian tengah semester madrasah dapat  mempersiapkan peserta didik dalam menghadapi kegiatan belajar berikutnya.

Hari ini MTsN 11 Tanah Datar melaksanakan kegiatan Penilaian Tengah Semester sampai tanggal 10 April 2021. Sebelum ujian dilaksanakan, Kepala Madrasah, Deni Yulia, M.Pd. memberikan arahan kepada peserta didik agar peserta didik hati-hati dan fokus terhadap ujian yang dilaksanakan. Walaupun masih dalam situasi pandemi, peserta didijmmmmmmmmkuk tidak boleh lengah dan harus tetap semangat menghadapi ujian tengah semester ini. Peserta didik diminta untuk mempersiapkan diri dengan cara belajar, menghafal materi yang telah diberikan oleh guru. Dalam kesempatan ini, kepala Madrasah tetap mengingatkan kepada peserta didik agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat ujian tengah semester berlangsung.

 

 

#Batipuh,05April2021By:DeniYulia#

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu buk kep.

07 Apr
Balas



search

New Post