Denny Boy Roha

Adalah guru dan juga principal di SMA Negeri Jakarta. Alumini IKIP Padang, jurusan Akuntansi. Wakil Ketua MGMP Ekonomi DKI, Intstruktur Kurikulum 13, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salah Isu

Salah Isu

#tanthar_375

#berpentigraf

Salah Isu

Aku yang menunggu kepastian, tiba-tiba saja seperti petir di siang bolong. Bumi serasa berguncang, langit seperti akan runtuh. Aku tidak percaya dengan apa yang aku dengar baru saja. “Benar Ela, dia sudah menikah dengan teman kerjanya, sudah sebulan”, begitu khabar yang kudapat dari Emri teman kampusku dulu. Kini Emri bekerja sekota denganku, tanpa rencana ketemu di sebuah mall. Setelah basa-basi, munculah kalimat Emri seperti itu. Memang Emri selalu perhatian kepadaku semenjak dulu. Aku seakan-akan memiliki saudara.

Setelah mendapat khabar dari Emri, memang dia sudah tidak pernah lagi menelpon dana tau sekedar pesan singkat, seperti dulu. Hatiku hancur berkeping-keping. Tidak ada lagi semangat untuk bekerja, hari-hari kulalui sangat hambar, tidak ada warna yang menghiasinya. Makan tidak enak, tidurpun tidak nyenyak. Berbagai macam rasa kutanggung sendiri. Marah, sakit hati, kecewa, menyesal, dan cinta bercampur aduk.

Angin sore berhembus lembut, tidak selembut yang kurasakan. Aku duduk di teras depan, menyaksikan pedagang somay melayani pembeli. Telepon rumah berdering, ada keraguan antara diangkat atau tidak, takut kalau dia yang menelpon, jika tidak diangkat, khawatir ada berita penting. Akhirnya pelan-pelang aku angkat juga. Syeeeeeeerrrr…. Benar, dia yang menelpon. Aku tergagap, getar rindu ikut menjalar, amuk marah ikut serta. Bergetar bibir ini menjawab salamnya. “Hallo Ela, Selamat ya, sudah mendapat seorang dokter sebagai pendamping. Semoga berbahagia duni akhirat”. Ujarnya. Telepon ditutup, aku bingung harusnya aku yang mengucapkan itu, tapi kenapa dia? Dengan seorang dokter? Bukannya dia yang sudah menikah?

-akhirnya?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lain kali harus hati-hati, ya Pak Denny. Salam kreatif. Izin say follow ya Pak. Jika tidak keberatan, ditunggu follbacknya.

21 Mar
Balas

Makasih bu kunjungan dan sanjungannya. Silakan saya folback ya

21 Mar

Wah... sama2 miskom niih... berarti Ela msh bisa lanjuuut yaa Pak Denny

24 Mar
Balas

sepertinya begitu bu... kita lihat saja

24 Mar



search

New Post