Denon Yuliwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

HAIKU 3

#tagur

Puisi Haiku formasi 5-7-5

Pekatnya malam

Penuh rahasia diri

Di keheningan

Karangampel, 30 Mei 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Malam penuh rahasia. Keren, Bun

31 May
Balas

Benar sekali Bunda Ernasari. Terima kasih Bunda, salam sehat selalu.

31 May

Mantap Bund Haikunya. Salam literasi

30 May
Balas

Terimakasih Bunda Seir. Sukses selalu untuk Bunda.

31 May

Mantap Bund Haikunya. Salam literasi

30 May
Balas

Keren HAIKU 3 bunda, sehat dan sukses selalu, izin follow dan mohon folback ya bun...

30 May
Balas

Terimakasih Bunda Bahirni. Sudah di follow Bunda.

01 Jun

Keren HAIKU 3 bunda, sehat dan sukses selalu, izin follow dan mohon folback ya bun...

30 May
Balas



search

New Post