Deny Rochman

Deny Rochman bukanlah anak seorang penulis. Era reformasi 1998 telah mengubah talenta hidupnya. Ia mulai banyak menulis di media massa. Ada tuntutan moral sebag...

Selengkapnya
Navigasi Web
SABUN CORONA DICURI

SABUN CORONA DICURI

*Tantangan hari ke-128#

TantanganGurusiana

Musim corona berdampak pada masalah sosial. Aksi pencurian tak hanya sasaran barang berharga. Barang biasa saja, juga menjadi obyek curian.

***

Pagi-pagi, Pa RW dapat curhatan dari marbot Masjid Al Ma'mur Pegambiran Kota Cirebon. Sabun cuci tangan yang biasa digunakan bagi jamaah masjid mendadak raib, Selasa (2/6) malam. Belum tahu siapa pelakunya. "Kayaknya lumayanen sabun saja dicuri," ujarnya sambil bebersih halaman masjid.

Namun menjelang sore, botol sabun cuci itu dikembalikan pencurinya. Ia seorang remaja dengan rambut pikok. Warga RW tetangga. Ia kembalikan barang curiannya setelah aksinya terekam CCTV masjid. (*)

Cirebon, 3 Juni 2020

Deny Rochman

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post