Deris susiyanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Deadline 1 bulan.... gila banget!

Deadline 1 bulan.... gila banget!

Deadline 1 bulan harus selesai menulis 1 buku, wah ini mah gila banget! .. nantang banget nih! mentornya tu lho yang bikit nantang, tapi siapa takut. tidak mudah memang, tetapi bukan berarti tidak bisa. sebenarnya menulis bukan hal yang asing bagi guru, tapi memulainya itu yang terkadang masih pada males, mau dimulai dari mana ya, tentang apa, untuk apa.

Setelah mengikuti pelatihan SAGUSABU wah makin kuat nih naluri untuk memulai menulis. Saya yakin saya bisa. Buku pertama yang akan saya tulis berkaitan dengan angka, mengapa harus dari angka? karena saya suka dengan angka. Angka seperti apa yang akan saya tulis, yang pasti ada kaitannya dengan pelajaran matematika.

Mampukah saya selesaikan dalam 1 bulan? Insya Allah saya yakin bisa menyelesaikannya dalam waktu 1 bulan, buat Buk Istiqomah dan pak Ihsan motivasinya luar biasa, hal itu pula yang menggugah saya untuk tetap yakin bisa menyelesaikan tantangan itu tepat pada waktunya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Pak Deris.. Kamu pasti bisa.. Bismillah

12 Feb
Balas

Aamiin, Lagi membara nih semagatnya hihihi

12 Feb

Semangat Pak Deris..kita sambut tantangan mentor kita....terseok-seok tak masalah yang penting finish pada waktunya..inshaallah...aamiin

12 Feb
Balas

Nggih buk, siapa takut dengan tantangan itu.

12 Feb



search

New Post