Desi Fatma

Penilik Pendidikan Anak Usia Dini pada Dinas Pendidikan Kota Solok Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Setrika Gosong? Begini Cara Membersihkannya (72)

Kaum sosialita tidak akan pernah merasakan setrika gosong di pantatnya. Secara mereka kan gak pernah nyetrika ya. Kalau bukan dikerjakan oleh asisten rumah tangga palingan di laundry.

Nah, bagi emak-emak yang kebetulan setrikanya gosong gegara ketempelan pakaian, saya punya tips untuk membersihkannya. Tips ini saya dapatkan dari salah seorang teman di Facebook.

Bahan yang digunakan sangat murah dan mudah di dapatkan. Saya yakin di semua rumah ada bahan ini, khusunya di dapur. Bahan ini juga merupakan bahan utama dikala memasak. Tanpa ia, makanan semahal dan selezat apapun tidak akan ada rasanya, hambar. Iya, benar sekali bahan tersebut adalah garam.

Bagaimana caranya? Apakah setrikanya direbus pake garam? Tidak, bukan begitu caranya.

Pertama, taburkan sedikit garam di atas kain, kalau saya pake kain yang sudah tidak digunakan lagi. Gosok-gosokkan setrikaan di atas kain tersebut. Lakukan beberapa kali. Setrikaannya dalam keadaan menyala ya.

Tarraa...

Pantat setrikaannya kembali mulus. Menyetrika kembali menjadi lancar dan menyenangkan.

Selamat mencoba

Rumahku,9 April 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Terima kasih. Sangat bermanfaat. Salam literasi

09 Apr
Balas

Alhamdulillaah, keren mantap ulasannya, sehat dan sukses bu Desi Fatma

09 Apr
Balas



search

New Post