Desimarnis, SS, M.Pd

Berasal dari kota Payakumbuh Propinsi Sumatera Barat. Mengajar mata pelajaran Geografi di MAN 3 Payakumbuh sejak tahun 2010, sebelum nya pernah mengajar di MAN ...

Selengkapnya
Navigasi Web

KONFLIK tantangan 151

KONFLIK

Pertentangan yang terjadi dalam diri sendiri adalah bagian dari konflik. Walau konflik antar kelompok, ras dan kedudukan dan konflik diri sendiri Jika konflik dalam diri sendiri lebih mendominasi, hati akqn gundah gulana. Galau tidak tahu apa penyebabnya. Rumah besar terasa sempit, uang banyak tidak jadi jaminan. Anak jadi beban. Ada apa ini? Konflik berkepanjangan.

Perang bathin bertubi-tubi menggerogoti hati akhirnya stres. Inilah konflik yang ciptakan Tuhan yang maha kuasa. Jauh dari pencipta maka kegalauan lah yang menguasai diri.

Bagaimana cara memanajemen agar dalam diri kita tidak tidak terjadi konflik?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hidup.penuh dinamika

28 Sep
Balas



search

New Post