Desimarnis, SS, M.Pd

Berasal dari kota Payakumbuh Propinsi Sumatera Barat. Mengajar mata pelajaran Geografi di MAN 3 Payakumbuh sejak tahun 2010, sebelum nya pernah mengajar di MAN ...

Selengkapnya
Navigasi Web

S3 BERSAMA PIMPINA TSNTANGAN H-142

S3 BERSAMA PIMPINAN

Diusia yang tidak muda lagi yakni usia mendekati kepala 5, saya mencoba mengikuti tantangan berat. Berawal satu tahun lalu saya ikut dalam perekrutan calon mahasiswa S3 di jajaran kemenag. Program ini hampir satu tahun Lamanya diam tak ada informasi, tiba-tiba saya diminta hadir untuk memyepakati agenda perkulihan kerjasama Kemenag dengan UNP. Akhirnya saya resmi terdaftar menjadi mahasiswa S3 Administrasi Pendidikan UNP.

Mulai 18 September 2020 tepatnya di hari baik yakni Jumat Agung, saya resmi mengikuti kuliah perdana online. Untuk kuliah perdana diawali dengan perkenalan di mata kuliah statistik pendidikan lanjutan. Dengan perkenalan / taarufan bersama seluruh mahasiswa via zoom meeting.

Perkuliahan semester ini dipastikan on line melalui elearning. Walau tertatih saya mencoba memaksa diri saya untuk melek TIK. Perintah dalam bahasa asing menambah deretan usaha maksimal harus jadi agenda. Ada terbersit keraguan kemampuan, memberanikan diri saat yang baru ini jadi tantangan berat ke depannya namun Bismillah semoga Allah beri kemudahan.

Kuliah kali ini sangat berbeda. Menjadi mahasiswa bersama unsur pimpinan menjadikan kikuk. Semoga dimudahkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bun...sukses selalu ya bun....

19 Sep
Balas



search

New Post