Desi Oktoriana

Menyukai tulis-menulis sejak di bangku SD. Namun, baru beberapa tahun terakhir dikembangkan lebih jauh. Saat ini menetap di Bandung berprofesi sebagai gu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kulwap Dancow Fortigro Berhadiah Pulsa Gopay
Dokpri

Kulwap Dancow Fortigro Berhadiah Pulsa Gopay

Setelah mendapatkan pengumuman bahwa saya menerima hadiah pulsa dari Gopay sebesar 50.000 di acara KulWap (Kuliah WhatsApp) Dancow Fortigro, admin Dancow menghubungi dan memberi pertanyaan seputar acara KulWap tersebut.

Sekedar informasi, Kulwap ini diselenggarakan serentak oleh Tim Dancow ke sekolah-sekolah di Bandung. Hari ini 02 Oktober, kulwap berlangsung selama satu jam dari mulai pukul 14.00 WIB.

Pemateri: Bu Mira Musaira A.Md., Gz., SKM

~~

Selamat Sore Bunda,terima kasih sudah berpartisipasi dalam event Kulwap Dancow Fortigro. Boleh minta saran dan kritik nya bunda untuk event Kulwap Dancow Fotrigro nya.

Respon, saran dan kritik kulwap dancow fortigro 2020

Nama bunda : Desi Oktoriana

No WA : 08212107xxxx

1. Bagaimana respon bunda saat registrasi?

Jawab: Begitu diumumkan oleh Kepala Sekolah Pak Rudi Rahmat, M.Pd, saya langsung menyebarkannya ke WhatsApp Group kelas 6B. Alhamdulillah mendapat tanggapan langsung dari ortu siswa. Ada 24 orangtua siswa yang ikut dan sebagian besar antusias. Registrasi berjalan lancar dan sangat mudah dipahami. Hanya barangkali waktu acaranya agak lama berjeda (seminggu)… jadi harus diingatkan kembali.

2. Bagaimana respon bunda mengenai susunan materi acara?

Jawab: Singkat padat dan tidak terlampau bertele-tele. Sangat mudah diikuti. Kemampuan Bu Mira Musaira, AMd., Gz., SKM menyimak dan menjawab pertanyaan juga cukup baik.

3. Bagaimana respon bunda mengenai penyampaian materi?

Jawab: Materi tersampaikan dengan baik. Pemateri menguasai bahan dengan baik pula. Salut atas kerja keras keluarga Dancow ya…

4. Bagaimana respon bunda mengenai activity kulwap ini?

Jawab: Kulwap ini sangat bermanfaat. Itu tadi tidak bertele-tele dan padat materi.

Semua bunda bisa menyimak dengan baik. Bagi yang left bisa jadi ada kendala tertentu mohon dimaklumi.

Bila melihat dari pertanyaan yang dikirim orangtua kualitas Kulwap ini baik sekali… bukan sekedar bertanya melainkan benar-benar meminta solusi terbaik.

Terima kasih Tim Dancow Fortigro semoga tetap sukses.

Nah adapun pertanyaan yang saya sampaikan sebagai berikut:

Salam Bu Mira…

Saya orangtua Sannan Abdulmalik, mau tanya nih…

Sannan menderita asma ringan yang kambuh apabila udara dingin dan jenis makanan tertentu. Salah satunya bila mengkonsumsi udang dan susu agak berlebihan Sannan langsung pilek dan gatal-gatal di bagian kepala. Bagaimana menyiasati agar Sannan bisa tetap minum susu dan makan udang? Ataukah ada penggantinya?

Dijawab oleh Bu Mira Musaira dengan voicenote, suaranya merdu loh…

Banyak pertanyaan lain yang menarik perhatian seperti:

Bagaimana mengatasi kebiasaan ananda yang suka meminum susu kental tanpa diseduh air? Bagaimana mengatasi anak yang tak suka makan buah dan sayur? Kalau makan sereal saja di pagi hari apakah gizinya mencukupi? Bila anak tak suka minum susu apakah sebaiknya yang harus dilakukan? Bila sudah gemuk apakah boleh tetap mengkonsumsi susu?

Pertanyaannya keren ya?

Belum lagi yang mengaitkannya dengan pandemi Covid-19 saat ini dan kecukupan gizi bagi pekerjaan dan penghasilan orangtua yang turun akibat pandemi.

Nah bisa jadi bocoran bagi orangtua siswa untuk bisa jadi pemenang ya…

Sekali merengkuh dayung dua tiga Pulau terlampaui. Sekalian mendapatkan solusi juga kebagian hadiah serta hitung-hitung latihan menulis.

Salam hangat,

Desi Oktoriana

02102010

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallahu fiik ....reportase yg keren bun

02 Oct
Balas

Barakallah buat Bu Nuryasni semoga mendapatkan kesempatan pula ya Bun...

02 Oct

Alhamdulillah, kalau rezeki ngk akan ke mana . Heehee

02 Oct
Balas

Benar Uni Yesi, terima kasih nih sudah mampir... Salam.

03 Oct

Keren ulasannya bu. Salam sukses selalu.

02 Oct
Balas

Terima kasih Bu Nelfia... Alhamdulillah bisa saling mendukung... Sebenarnya ini pembelajaran buat siswa dan orangtua sangat bermanfaat. Salam.

02 Oct

Alhamdulillah...barakallahu fiik...kereeen....ulasannya, sekali merengkuh dayung.. .salam sukses

02 Oct
Balas

Alhamdulillah... Terima kasih Bunda Titik dua tiga pulau terlampaui pokoknya... Hehehe... Salam.

03 Oct

Selamat semoga sukses selalu

09 Oct
Balas



search

New Post