DESI PURNAMA SARI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
30 HARI DIBALUT RINDU

30 HARI DIBALUT RINDU

Tantangan Menulis di Gurusiana Hari ke 30

Kamis, 13 Februari 2020

Alhamdulillah....Akhirnya 30 hari terlewati. Banyak cerita yang terukir dalam mahligai perjuangan ini. Semua serasa es krim yang penuh dengan aneka rasa dan yang pasti semua menarik untuk disuguhkan.

Saking semangatnya pernah suatu ketika aku salah mengisi tantangannya tapi seorang sahabat baru di media guru berhasil mengingatkan dan akhirnya berhasil diedit lagi.

Sebenarnya tantangan 30 hari ini belum memuaskan bagi aku pribadi. Selalu ada alasan untuk menulis dengan maksimal sehingga kadang tulisanku serasa kurang berbobot, alasan utama ya tergesa-gesa untuk diupload karena takut terlewati. Bagaimana pun itu tetap itu bukan alasan yang tepat dan semoga tantangan 60 hari ke depannya tulisan kita lebih berkualitas.

Senang rasanya mengikuti tantangan ini, menyadari kualitas diri masih kurang menuntut kita untuk semakin giat belajar. Belajar dalam wahana media guru memberikan kita kesempatan untuk belajar mandiri dan menjadi teman sejawat.

Terimakasih media guru yang selalu mampu membuatku merindu. Rindu tulisan-tulisan bergizinya, rindu waktu akan bersua, rindu akan tulisan sendiri yang semakin sehat dan rindu akan makna dari 30 hari ini. Yang pasti rindu piagam birunya.

Dibalut rindu 30 hari ini mampu juga memupuk rasa cinta yang menumbuhkan bunga-bunga kesetiaan. Kecintaan akan memahami makna tulisan dari penulisnya, kecintaan pada kegiatan membaca dan kerinduan akan karya yang nyata.

Semoga kelak kita semakin termotivasi menjadi guru sekaligus penulis profesional.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Guru & Penulis Profesional. Aamiin

13 Feb
Balas

Aamiin ya Allah...terimakasih ya pak

13 Feb

hebat teman...tulisan mu jadi inspirasi ku

13 Feb
Balas



search

New Post