Desi Suryanti

Saya bungsu dari lima bersaudara, yang terlahir dari keluarga sederhana pada tanggal 10 juli 1977. Pendidikan saya dimulai dari SDN 08 Simpang Haru(th 1989), SM...

Selengkapnya
Navigasi Web

Masker madu

Tagur H.13

Pagi itu Dona berangkat ke kampus bersama Rani sahabatnya. Sembari menyusuri lorong kelas yang cukup panjang, Dona bertanya pada Rani.

“Ran, menurut lo tipe cewek idaman Rey itu kaya apa sih?”

Sambil tersenyum lebar Rani lantas menjawab. “Em gimana ya? Setahu gue tipenya Rey sih gak muluk-muluk. Justru dia lebih suka sama cewek yang natural gitu lah.”

“Oh gitu ya, gak suka sama cewek yang hobi dandan gitu” Sambut Dona dengan muka semakin berbinar kegirangan.

“Ya kira-kira gitu lah.”

“Lalu gimana dong biar wajah tampak tetap cantik meski gak pake make up tebal?” Tanya Dona lagi.

“Coba aja pakai masker madu dan odol gigi biar bibir merah merona”

“Wah ide bagus tuh, nanti malam gue coba deh”

Selama beberapa hari Dona mencoba tips yang diberikan oleh Rani. Dona pun sangat senang karena wajahnya mulai tampak lebih cerah dan berseri. Bekas jerawat yang awalnya tampak jelas pun mulai tersamarkan.

Masker madu untuk muka tak pernah lupa untuk ia gunakan mengingat seminggu lagi bakal ada acara di kampus. Pastinya di acara ini Dona bakal ketemu Rey dan dia harus tampil secantik mungkin.

“Loh muka lo kenapa Dona, bentol-bentol merah sampe keliatan bonyok gitu hahaha” sambut Rani saat Dona baru saja masuk kelas.

Dengan muka cemberut dan tanpa rasa berdosa Dona mengatakan jika ini akibat masker madu yang Rani sarankan.

“Init tuh akibat masker madu yang gue pakai tiap malam. Muka gue jadi digigiti semut gula sampai bengap gini”

“Oh My Good” Rani pengen tertawa tetapi kasihan juga dengan sahabatnya yang satu ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hahaha, lucu ceritanya, endingnya di luar dugaan, kereenn....

17 May
Balas

Trimakasih bu. Salam kenal

17 May

Keren

16 May
Balas

Terimakasih pak sudah mampir. Salam kenal

16 May

Hehehe.... Lucu ceritanya. Mantap dan keren.

16 May
Balas

Terimakasih bu..belajar..dan masih dalam belajar bu..masih jauh dari teknik menulis

16 May

Mande pikir tadi masker coronaasyik ceritanya

16 May
Balas

Masker yang bikin merinding.hehe

16 May

Pakai masker madu,,muka tambah manis donk tek,,suko samuik tu mah..

16 May
Balas

Saking manisnyo ya indak cowok yg tibo so tapi samuik.hehe

16 May



search

New Post