DESMARITA,S.Pd

Desmarita,S.Pd. Lahir di Payakumbuh, 1 Desember 1976. Terlahir sebagai anak ke 2 dari orangtua yang bekerja sebagai Guru. Memiliki 2 saudara perempuan ju...

Selengkapnya
Navigasi Web
Corona Merebak, Masker Langka

Corona Merebak, Masker Langka

Tantangan hari ke-48

TantanganGurusiana

Corona Merebak, Masker Langka

Virus Corona yang sekarang sedang merebak di berbagai negara, menimbulkan kekhawatiran di masyarakat. Termasuk di Indonesia, dua Warga Negara Indonesia dikabarkan positif terinfeksi Corona.

Penularannya yang begitu cepat dan mudah, membuat kita semua waspada dan melakukan antisipasi. Kabarnya, Corona bisa menular melalui kontak fisik, seperti bersentuhan.

Untuk mencegah tertular virus corona, dokter menyarankan, agar menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh.Serta menggunakan masker.

Masalahnya, mencari masker di pasar sangatlah sulit. Bahkan keberadaannya mulai langka. Harganya melambung tinggi.Beberapa toko masker yang saya datangi, semuanya mengaku kehabisan stok. Karena maskernya diserbu pembeli dalam jumlah besar.

Kemungkinan ada pihak yang memanfaatkan situasi ini,dengan menimbun masker, kemudian menjualnya dengan harga tinggi. Pelaku penimbunan masker,bisa mendapatkan sanksi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post