DESMARITA,S.Pd

Desmarita,S.Pd. Lahir di Payakumbuh, 1 Desember 1976. Terlahir sebagai anak ke 2 dari orangtua yang bekerja sebagai Guru. Memiliki 2 saudara perempuan ju...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba FLS2N Tingkat  Kecamatan

Lomba FLS2N Tingkat Kecamatan

Tantangan hari ke-51

#TantanganGurusiana

 

Lomba FLS2N 

 

Setiap  tahun, semua sekolah bersaing di ajang lomba FLS2N ( Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional). Bermacam acara seni yang dilombakan, antara lain tari, lagu, pantomim.

Pantomim adalah pertunjukkan drama tanpa kata-kata yang dimainkan dengan gerak dan ekspresi wajah.

 

Siswa yang berbakat seni dipilih tiap- tiap sekolah. Seleksi dimulai dari tingkat gugus. Siswa yang terpilih, dilombakan lagi  untuk mewakili kecamatan  ke tingkat kabupaten.

 

Tampilan siswa, beraneka ragam, dengan kostum yang menarik. Mereka berusaha memikat hati dewan juri dengan tampil terbaik.Namun yang akan maju ke tahap selanjutnya adalah yang tampil terbaik (juara pertama).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post