DESMARITA,S.Pd

Desmarita,S.Pd. Lahir di Payakumbuh, 1 Desember 1976. Terlahir sebagai anak ke 2 dari orangtua yang bekerja sebagai Guru. Memiliki 2 saudara perempuan ju...

Selengkapnya
Navigasi Web

Modul yang Hilang

Tantangan menulis hari ke- 56

#TantanganGurusiana

Modul yang Hilang

Aksi pencurian belakangan ini marak terjadi. Kemaren kejadian itu menimpa teman saya, namanya Bu Leni.

Bu Leni adalah teman satu kampus saya. Ketika awal perkuliahan dimulai, masing-masing mahasiswa mendapatkan modul yang sangat tebal sebanyak 4 buah.Modul tersebut dibungkus rapi kemudian dimasukkan ke dalam kantong plastik.

Ketika mampir di sebuah toko, Bu Leni tidak membawa modul. Karena berat, modul tersebut ditinggal di gantungan sepeda motornya. Ia masuk ke toko untuk membeli keperluannya.

Ketika kembali ke sepeda motor, ia kaget karena tidak menemukan modul yang ditinggalkan di sana. Ia berkeliling mencari dan menanyakan pada orang yang berada dekat parkiran. Namun tidak ada yang mengetahui keberadaan modul tersebut.Raib bagaikan di telan bumi.

Bu leni Panik, karena ada tugas kuliah pada modul yang harus diselesaikan. Namun apa boleh buat. Semua telah terjadi.Bu Leni pulang dengan kecewa.

Keesokan harinya, ketika hendak keluar rumah, Bu Leni melihat ada bungkusan di teras depan rumahnya. Dengan hati-hati ia dekati bungkusan itu dan membukanya perlahan. Perasaan cemas berubah jadi gembira. Modulnya yang hilang kemaren ada di situ.Mungkin pencurinya mengira isi plastik itu adalah barang berharga.

Setelah tahu isinya, ia mengembalikan kepada Bu Leni. Untung pencurinya baik, mau mengembalikan modul Bu Leni. Baginya mngkin tak ada nilainya, namun bagi Bu Leni modul itu sangat berguna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pencurinya msh baik ya bu, mau mengembalikan.

12 Mar
Balas

iya bu, mungkin pencurinya sudah tobat.

13 Mar
Balas



search

New Post