DESMARITA,S.Pd

Desmarita,S.Pd. Lahir di Payakumbuh, 1 Desember 1976. Terlahir sebagai anak ke 2 dari orangtua yang bekerja sebagai Guru. Memiliki 2 saudara perempuan ju...

Selengkapnya
Navigasi Web

Semangat Pagi

Tantangan menulis hari ke- 54

#TantanganGurusiana

Semangat Pagi

Hampir saja menyerah dengan keadaan. Lelah, letih, lesu (3 L) yang menyelimuti membuat saya mumet. Banyaknya tugas yang harus dikerjakan, persoalan yang harus diselesaikan membuat saya tercenung. "Mampukah Saya menyelesaikannya?"

Saya menyadari bahwa semua itu adalah tantangan. Kadang saya harus online jam satu malam. Begadang demi menyelesaikan sebuah tugas. Belakangan ini, tidur larut malam sudah menjadi hal biasa. Karena itulah waktu tenang untuk bekerja tanpa gangguan.

Saya tidak menganggap semua itu sebagai penghalang.Anak-anak, pekerjaan adalah anugerah dari Allah. Saya bersyukur bisa mendapatkannya. Namun semua manusia punya keterbatasan. Prinsip saya, berusaha semampu kita, jalani semua dengan ikhlas.

Ketika saya buka jendela di waktu pagi.Tampaklah sinar matahari berona jingga.Ia mulai memancarkan cahaya menerangi dunia. Semangat saya bangkit. Saya harus bisa menyelesaikan tantangan ini. Yang penting tetap berusaha. Hasilnya serahkan pada Yang Maha Kuasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat, smg Allah SWT melimpahkan kesehatan.

10 Mar
Balas

Salam literasi jg Ibu, terima kasih hadirnya.

10 Mar
Balas

Betul Bu. Semangat! Salam literasi.

10 Mar
Balas

Terima kasih Bu, salam literasi

16 Mar

Aamiin...

10 Mar
Balas

Terima kasih ibu Ratnawati.

16 Mar



search

New Post