Desmawita

Nama : Desmawita,S,Pd.M.Pd. Tempat tugas : Kepala MTsN 3 Agam Kab : Agam Provinsi : Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkah di tenggah pedemi corona
Berkah di tenggah

Berkah di tenggah pedemi corona

๐Ÿ’ž Berkah di tenggah pedemi corona. ๐Ÿ’ž๐Ÿ’žBahagia dan haru menyasikkan pernikahanmu ananda deri popia,ketika dirimu memohon doa restu untuk kelancaran pernikahanmu melalui telpon hati ini merasa cemas dan kwatir karena pernikahanmu di laksanakan di tenggah pedemi corona atau wabah virus convid 19,namun kecemasan itu hilang karena pernikahan itu merupakan hal yang kamu dambakan serta momen sakral dan indah yang akan selalu di ingat sampai kapanpun ,dengan harapan pernikahanmu ini hanya sekali seumur hidup serta sudah di rencanakan sebelum wabah convid 19 ini,bahkan izin cutipun sudah di buatkanananda deri sudah pastilah di acara pernikahanmu ini berharap ada ucapan selamat dari keluarga,teman,sahabat .dan orang -orang yang di sayang sehingga dirimu merasakan indahnya perkawinan,tapi semua ini hanya doa yang bisa di kirimkan untukmu,terutama keluarga besar MTsN 3 agam yang tidak bisa hadir semuanya ke acara pernikahanmu,karena pernikahanmu dilaksanakan ditenggah virus convid 19 yang menakutkan,mencemaskan ,bahkan mematikan , semua orang untuk dapat diam dirumah,jaga jarak, dilarang berkumpul,di larang di tempat keramaian,bahkan bekerjapun di rumah ,working from home (WFH) dengan tujuan memutus rantai penyebaran convid 19.pernikahan yang di laksanakan di tenggah virus convid 19 ini di laksanakan sangat sederhana dan sesuai dengan protokoler yang seharusnya ,penghulu,calon penganten,wali nikah,saksi dan keluarga yang hadir telah mencuci tangan sebelum masuk ruangan proses ijab kabul ,bahkan mengunakan masker dan sarung tangan dan tetap menjaga jarak ( social distancing )Ananda deri dan jefri ' Barakallahu lakum wa baraka alaikum , mudah -mudahan Allah memberikan keberkahan untukmu .Selamat mengarunggi bahtera rumah tangga ,semoga kamu dalam perlindunggan Allah SWT dan selalu di berkahi rezeki melimpah dariNya ,Selamat menikah semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah.Ananda deri dan jefri jadilah keluarga yang penuh cinta dan kasih sayang sampai maut memisahkan kalian,ananda sayang "suka duka dalam pernikahan bagaikan bumbu dalam kehidupan yang akan membuat perjalanan hidup semakin nikmat dan bahagia,doaku semoga kekuatan cintamu..mampu menjadi perisai dalam membentuk keluarga sakinah,mawadah,warrahmah dan selalu mendapat ridha illahi rabbi serta cepat di beri momonggan .supaya makin lengkap kebahagiaannya .Berkah di tenggah Covid 19 ini akan jadi kenangan dalam perjalanan hidupmu ,haru,cemas dan bahagia bercampur di hati ini menyaksikan pernikahanmu sayang ,doa selalu untukmu semoga menjadi keluarga yang bahagia sampai jannahNya ,Amin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Baso jumat 03 april 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Samawaba ya bu.

04 Apr
Balas

Pandemi say.....

03 Apr
Balas



search

New Post