Desmawita

Nama : Desmawita,S,Pd.M.Pd. Tempat tugas : Kepala MTsN 3 Agam Kab : Agam Provinsi : Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari ini

Hari ini

Hari ini. 01 maret 2020,tantangan gurusiana hari ke 32 Pagi ini cuaca cerah sekali,hari ini aku terbangun disini.Hari ini aku akan memperlakukan tubuhku dengan penuh rasa sayang, merawatnya dengan baik, membersihkannya, melindungginya, air sumur yang bersih untuk mandi, menu makanan yang sehat,ini hal-hal kecil yang ku lakukan semua untuk menyukuri atas rasa syukurku kepadaMu. Hari ini izinkan aku ya Allah untuk mengingat diri untuk selalu tersenyum bersama teman - teman, sahabatku, keluargaku, orang yang aku sayang dan cintai,izinkan aku tertawa, menyanyi. izinkan aku untuk menikmati indahnya alam ciptaanMu ,karena aku hidup hari ini. Seperti biasanya hari minggu ini bagiku, hari untuk refresing, hari kumpul keluarga, pagi ini aku awali tugasku menyelesaikan pekerjaan rumah, selanjutnya aku pergi olah raga untuk menjaga kesehatan dan melepas lelah setelah satu minggu di sibukkan dengan tugas rutin. Disaat olah raga ini aku merasakan kebahagiaan karena keringgatku keluar membasahi sekujur tubuhku, aku bisa segar kembali,di samping itu aku bisa tersenyum dan menjalin silaturahmi dengan teman - teman ,bisa saling berbagi, bertukar pengalaman,dan bisnisku juga bisa jalan.selain itu aku bisa bersilaturahmi dengan orang - orang hebat. Hari ini yang membuat aku bahagia pagi ini aku bisa bersilaturahmi dan berjumpa dengan wakil gubenur sumbar bersama istri,pertemuan pagi ini sangat berkesan bagiku karena keramahan dan kemurahan hatinya untuk memberikan senyuman dan sapaannya. Setelah aku senam, aku istirahat sejenak di bawah pohon rindang, ku hirup udara yang segar ku tatap indahnya alam, setelah tubuhku terasa segar aku lanjutkan perjalanan untuk jalan keliling lapangan, di saat aku jalan kaki ini aku berjumpa dengan bapak wakil gubenur sumbar bersama istri dan rombongan. saat itu aku terkejut juga dan berkata kepada temanku, " kok bapak ada di lapangan" ikut jalan kaki. dan temanku juga heran. dan bapak melihat kami sedang asyiknya berjalan kaki, dengan senyum aku menyapa bapak dan ibu serta bersalaman, ternyata bapak dan ibu tersenyum dan kami bersalaman ,dan aku bertanya kapan bapak kesini, beliau menjawab pagi siap membuka acara,di saat itu ajudan yang mendampingi bapak bersalaman denganku, saat ini lah ku ambil kesempatan untuk mengabadikan silaturahmi ini dengan selfie. Setelah keliling lapangan aku lanjutkan perjalananku menuju jam gadang untuk menikmati indahnya kotaku di pagi hari. Aku menyadari kesehatan itu sangat berharga, untuk itu perlu rasanya kita menjaganya dengan cara kita sendiri, karena setiap kita mempunyai kebahagiaan, dan hoby yang berbeda. Bagiku pergi kealam terbuka, melihat alam yang indah , menghirup udara segar,menatap gunung yang menjulang tinggi, lembah ngarai yang indah, dan jam gadang yang memukau adalah suatu kebahagiaan bagiku. Setelah panas mulai terik, aku kembali kerumah, nah di perjalanan pulang ini aku gunakan kesempatan untuk menyalurkan bakat menulisku, ku ambil handpon di tasku, ku mulai menulis ,karena jika aku sudah sampai di rumah kesempatan menulis tidak ada, karena banyak pekerjaan rumah yang harus ku selesaikan, karena besok senin sudah kembali fokus dengan tugas rutinku. Berawal di sini, hari ini kukan selalu menyemarakkan setiap hari dalam kehidupanku. Hari ini Kan kugunakan masa masa indahku untuk menjalani kehidupan ini, setiap saat, setiap hari. Hari ini akan ku mulai babak baru untuk melanjutkan perjalanan hidupku untuk yang berarti,bermakna dan bermamfaat. minggun 01l maret 2020.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post